~ Missing ~

254 33 28
                                    

Holla! Back w/ meh egen!! Halah paansi banyak bacot! Heheh, sorry baru apdet sekarang, gue baru selesai UKK nya yeay! Udah gak usah banyak basa-basi langsung baca aja....eitss! Tapi jangan lupa klik bintang dibawah dulu yaaaa!! ❤️💕



Ruang informasi kini diributkan oleh kedatangan Jungwoo dan Ahra. Mereka melaporkan bahwa teman mereka hilang semalam.

"Kepada seluruh murid dan guru-guru di asrama, teman kami bernama Keryn Lee dari asrama United SM dan Seungcheol dari asrama Rapper Pledis dikabarkan hilang saat tadi malam. Jika kalian melihat salah satu dari mereka mohon lapor ke pengawas ruang informasi. Terima kasih!"

Kini semua murid asrama sedang berbincang-bincang tentang murid yang hilang, mereka berpikir bahwa asrama ini memang sangat berbahaya.

"Dikey, kamu emang gatau Scoups kemana? Bukanya dia temen kamu?" Tanya Yana.

"Engga! Terakhir liat dia lagi sama bucinnya!" Ucap Dk yang sedang menyeruput? Susu kotaknya.

"Kok bisa ngilang gitu sih?"

"Yah namanya juga kang kerdus palingan ngilang nyari cewe kali!"

"Suttt Dikey!! Gak boleh gitu!" Ucap Yana menyikut tangan Dk hingga susu kotaknya tumpah.

"Yang penting mah kamu jangan ngilang dari hidup aku, kalo udah ilang susah nyarinya!" Kata Dk mantap sambil memamerkan senyum seringai nya.

"Hilih, susah nyari atau emang males nyari!"

"22 nya heheh!!" Kini Dk tertawa genit pada Yana.



// SM Gymnasium //

Murid-murid dari kelas 127 sedang mengikuti pelajaran olahraga, masing-masing murid sedang berada di fiting room.
Setelah selesai berganti baju, mereka berkumpul di gymnasium.












** biar adem ayem liat yang seger2 dulu gituloh, biar gak selalu horor **

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

** biar adem ayem liat yang seger2 dulu gituloh, biar gak selalu horor **




Mr.Sehun sedang mengabsen murid-murid. Mr.Sehun ialah guru olahraga favorit siswi-siswi asrama terutama asrama SM, karena tubuhnya yang atletis dan wajahnya yang tampan rupawan membuat para siswi asrama berantusias mengikuti pelajaran olahraga.

"Taeyong?" Teriak Mr.Sehun sambil mengabsen.

"Hadir!" Teriak Taeyong yang sedang menggelindingkan bola basket dari tangga.

"Jaehyun?"

"Always hadir!" Ucap Jaehyun bersandar ditiang ring basket.

|| Ghost Dormitory X SVT & NCT ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang