Oke, gua jeon yoora anak bungsu dari 2 bersaudara, iya jelas lah gua punya kakak, kakak laki" sih. Jeon jungkook namanya. Si manusya ternyebelin segalaksi. tapi manusya yang pling gua sayang. Kita sering berantem ribut" gajelas ngambek"an eh baikan lagi. Ya siklusnya tiap hari gtu :)Dan...
Gua ga peranah tau kalo jungkook itu anak osis terus populer di sekolahnya yakarna dia ga pernah cerita. Bahkan dia anggota salah satu geng di skolahnya. Kumpulan siswa nakal yg terdiri dari 7 manusya.
Hari ini, hari pertama gua masuk sekolah. Dibilang seneng sih lumayan karna katanya di SMA
Kepompong banyak cogan hehe, keselnya si karna nnti ada mslh di setiap yg gua sklhin males bgt deh kalo bahas gtuan"YOORAAAAA!!!"
Abang terlaknat:')-yoora"Apasiii, lo gaush teriak anjeng gua denger"
"Gece bangun ini udh jam brp,lo mau hri pertama lo kesiangan"-jk
"Iye iye sabar ngapa lo ah"
Dan akhirnya gua sama abang jeka ena ena.ggg, maksdnya msk ke mobil gais
Dan disitu di sepanjang perjalan macet bgt udh mau telat. Disitu bang jk ksl gara" gue lama hehe.
Sabar yaallah hamba pasti kuat -jk
SKIP->Gue sama bang jeka udh sampe ke sekolah dan gua di tinggal sama bang jeka di depan pintu msk gais. Lo bayangin gue di sini baru masuk terus di tinggal gitu aja :'). Gue masih mematung di depan pintu masuk sekolah.
Tiba tiba ada yang megang gue..
Pas gua noleh...
Itu putri gais:)
Jadi putri itu temen esempe gue dia tu orngnya rada gesrek walaupun cantik" jga. Gangerti lgi gua sma sikap dia. Dan sampe saat ini jga tu bocah upil masih ketemu gua jga:) tpi gapapa gais dialah pertama temen gue di hari sekolah
"Yoora?"-putri
"Heh upil badak¿"
"Anjeng lo. Lo msk SMA ini jga?"
"Iye.lo jga msk sini?, kerain gua lu masuk lobang bang cy"
" yeu gila lo, tpi gapapa ena gtu"
" lo kls brp put?"
" kls 11 ipa 3, lo kls brp?"
"Lah, jing kok sama"
" yahelah msl bet gua sekelas sama kresek gorengan:("
"Yeu bubuk masako aebangga lu jing"
Jadi gue sama putri itu pindahan, maksdnya? gue pas lulus smp tu gue msh di jkt trs pas kls 10 gue msh di jkt juga jadi pas mau kls 11 gue di suruh pindah sma bonyok gue di korea tpi sma bang jeka jga.
SKIP->
TBCHELAW MANTEMAN
So . This'is my frist story!!!
Don't forget vote and comment guyss!!💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Wounds Of Love ;kth
Teen Fiction"Semua datang begitu saja tanpa permisi Rasa cinta ataupun luka, sama saja."