*Kretek!
"Ahh badanku pak Eko..!"
Badan gua kok pegel pegel gini sih *garuk garuk pantat terus dicium."Jorok ih" -Kookie
*Cengo kek muka gak bersalah.
"Gua banyak minum ya?kok ada bang kookie disini"Si Kookie liatin gua kek keheranan gitu.
"Fantasy gua kok bagus banget ya,kookie keliatan nyata" *garuk garuk ketek."Hyung kok jadi jorok sih"
Hyung?kok gua dipanggil hyung?
Bentar bentar kok ada yang ganjel ya di selangkangan gue?Gua buka kan tuh celana dalem gua,gua liat disana ada panjang panjang lonjong gitu.Aishh gua minum berapa botol tadi malem?.
Dengan langkah gontai gua pergi ke kamar mandi.Gua ngaca.
Eh dikaca ada bayangan bias gua, Kim Taehyung.
Gua pegang pegang gitu wajah gue,terus gua laper gitu kan.Gua manggil nyokap buat nyiapin sarapan.Tapi pas gua panggil panggil yang dateng malah Kookie.
"Bang,pala lu kebentur keras banget ya? Nyokap lu dirumah lah"
"Inikan dirumah"
"Kayaknya lu amnesia deh bang.Ini di Dorm""Ohh" gua ngangguk ngangguk ajakan,tapi gua kok ngerasa aneh ya,suara gua jadi ngebass,ada yang gantung gantung gitu di selangkangan gua,terus katanya gua di dorm?.
"Bentar ya bayangan Kookie..coba tebak nama gua siapa?"
"Bang Tae.Kim taehyung"
"Mwo?!Nama gua bukan Kim Taehyung!Gua kim Hime!"." Bang taee gua tau banget abang suka banget sama anime,tapi ngubah nama cowok jadi cewek kan gak lucu."
"Eh?"
"Abang mau kaya lucinta ya"
Bentar bentar sekarang gua lagi bingung
kenapa gua jadi Taehyung anak Bangtaan?Bias gua?√√√
-di lain tempat.
"Unni banguun,sarapan"
Anjeng si kuki ngapain sih bangunin gue."Kukii,kalo hyung lagi tidur jangan ganggu ya"
Sora ngangkat sebelah alisnya.
"Unni,kalo suka anak bangtan jangan sampe segitunya ih.Makannya kalo minum tuh ditaker jan langsung di kokop ae"
Gua kaget kan,kok kuki suaranya kek cewe gitu?pas gua bangun dia bukan kuki.
"Siapa lo?"
"Ih unni aku doain amnesia beneran"Dia kok panggil gua unni sih-_-
Pas gua bangun gitu,gua kerasa kek berat berat gitu oppai gua.Terus gua cek gitukan.
Dada gua kok jadi berat gini ya?
Gua pegang pegang gitu kan,empuk.Terus gua remes remes gitu.
Guanya malah keenakan.
Terus pas gua liatin kebawah kok gua pake rok?ini kenapa sih njeng
Masa sih nih bocah ganti baju gua.Terus gua kan kebelet kencing gitu gua mau ke kamar mandi.
"WOII! TITIT GUA KEMANA NJER"
Nih gua napa sih?masa tuh bocah oprasi kelamin gua?
Gak beda jauh sama Lucinta Maya dong,lucinta Luna maksudnya."Heh bocah sini"
"Napa unnie?"
"Nama lu siapa?"
"Sora"
"Gua siapa?"
"Unni kayaknya harus dirawat di rumah sakit deh"
"Bodo amat,gua siapa njeng"
"Hime unnie.Kim Hime"
"Hime?Hime sapa tuh?"
"Unni lah!aishh auah cepetan turun sarapan unni terus nanti periksa ih!""Woii"
Hime siapa?gua ngaca kan.kok wajah gua jadi cewek tengil bin cupu sih?
Gua kenapa semalem?! Kok gua jadi cewek? -Tae√√√
Paan nih Ff receh pisan ya😪😪
Sori amatir:'v
Vote+Comment juseyooo🙏
Ini ff pertama ya,padahal udah pengen buat 6 bulan yang lalu tapi apa daya hamba yang sok sokan sibuk wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
[NC]Kim Taehyung = Magic Glitter; Soul Change
Fanfiction"Woii!TITIT gua kemana njeer?! -Tae . . "Sejak kapan selangkangan gua ada yang bulet lonjong ganjel gini?!". -Kim Hime . . . "Kembaliin badan gua woyy!" -Hime "Siapa yang mau badan tengil kek lo?"-Tae . . . " Kenapa jiwa kita bisa ketuker?Caranya ba...