Kuliah - TVBO 3

18 1 0
                                    

Hari ini Sheila mendapatkan jam kuliah pagi. Sheila diantar ke kampus oleh Pak Yono. Pak Yono adalah supir pribadi Sheila.

***

Kampus


"Pak Yono, nanti gak usah jemput aku ya. Soalnya aku mau pergi sama temen² aku." ujar Sheila kepada Pak Yono

"Iya non"

"Makasih ya pak"

"Iya sama² non"

***

Kelas


Bu Nela datang memasuki kelas. Para mahasiswi bergegas untuk duduk di bangku nya sendiri. Bu Nela adalah dosen fakulitas kedokteran.

"Ayo nak, silahkan masuk" ujar Bu Nela kepada seseorang yang ada di depan pintu kelas.

Orang itu masuk dan berdiri didepan mahasiswi

"Kenalkan ini Arga, dia mahasiswi baru di kampus ini. Nak Arga ini pindahan kampus dari Jakarta" ujar Bu Nela mrmperkenalkan Arga.

"Nama saya Arga Feroza, panggil aja Arga. Terima kasih" ujar Arga memperkenalkan diri.

"Halo Arga" ucap para mahasiswi yang ada di kelas.

Sheila kaget karena bisa sekelas dengan Arga

Arga duduk di bangku yang letaknya tidak jauh dari Sheila. Keduanya saling menoleh dan tersenyum.

***

Setelah selesai kuliah, Sheila dan teman² nya berkumpul didepan mobil temannya. Mereka ingin pergi jalan².

Lalu dari jauh Arga memanggil Sheila. Sheila pun menoleh asal suara itu.

"Arga. Ngapain maggil gua?" ujar Sheila.

"Kita jalan² yuk"

"Yah, sorry gua gak bisa"

"Kenapa?"

"Gua udah janji buat jalan² bareng temen gua"

"Oke ya udah deh, gapapa. Lain kali aja"

"Oke"

Arga langsung menaiki mobilnya dan langsung pergi ke pantai Kuta bersama sahabat nya Vino.

Vino adalah sahabat dari kecil Arga. Ayah Vino dan ayah Arga adalah rekan kerja. Vino juga mengambil fakulitas kedokteran dan satu kelas dengan Arga dan Sheila.

***

CERITANYA SAMPAI DISINI DULU YA

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 03, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Vast Blue OceanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang