Bertemu - TVBO 2

29 1 0
                                    

Pantai Kuta, Bali

Hari ini adalah hari yang sangat indah untuk berlibur ke pantai. Sheila dan keluarganya memutuskan untuk pergi ke pantai Kuta yang ada di Bali. Mereka pergi ke pantai Kuta menaiki mobil pribadi.

***

Sesampainya di pantai, masing² memiliki kegitan sendiri. Sheila memilih untuk berjalan² mengelilingi daerah pantai Kuta. Shelia memilih untuk memotret pemandangan indah di pantai Kuta menggunakan kamera SRL nya. Sedangkan ayah dan ibunya asyik menikmati pemandangan pantai Kuta yang indah dan mempesona dibawah pohon.

***

Saat Sheila berjalan mengelilingi pantai Kuta, ada jambret yang mengambil tas yang Sheila bawa. Jambret itu berlari setelah Sheila berteriak...

"Tolong ada jambret!"

Kemudian ada seorang laki² yang menghampiri dan bertanya kepada Sheila.

"Ada apa mba?" ujar laki² itu kepada Sheila.

"Tas saya di jambret mas."

"Akan saya kejar jambret nya mba."

"Terima kasih mas."

Kemudian laki² itu berlari dan beberapa pengunjung yang ada di pantai ikut berlari menangkap jambret itu.

***

Akhirnya mereka berhasil menangkap jambret itu dan menyerahkannya ke kantor polisi. Lelaki itu memberikan tasnya kepada Sheila.

"Ini mba tas nya" ujar lelaki itu sambil memberikan tas nya kepada Sheila.

"Terima kasih ya mas."

"Iya sama² mba."

***

Sheila mencoba mengingat...
Sheila mengingat bahwa laki² itu adalah teman lamanya di SD yaitu Arga Feroza

"Arga... ini Arga kan? Arga Feroza, anaknya om Feroza dan tante Fairuza?" ujar Sheila kepada laki² itu.

"Iya. Kok mba tau nama saya, terus mba juga tau nama ayah dan ibu saya.Maas sebelumnya memangnya mba ini siapa ya?"

"Ini gua Ga, Sheila. Sheila Island temen SD lu."

"Sheila?"

"Iya. Dulu gua sering banget ngajakin lu berantem  dan lu selalu kalah dari gua."

"Hmm...Sheila...Sheila... ( berusaha mengingat ) Ohhhh Sheilaa... Gua inget sekarang, yang anaknya tante Shila kan?"

"Iya gua Sheila, anaknya tante Shila."

"Lu beda banget sekarang"

"Beda apa nya?"

"Sekarang lu makin cantik. Hahaha."

"Bisa aja lu. Hahaha. Oiya, btw keadaan lu sama bokap nyokap lu gimana?"

The Vast Blue OceanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang