INTRODUZIONE

38 5 0
                                    

"NANDOOOO! BANGUUUUUUUUN! UDAH SIANG NANTI TELAT SEKOLAHNYAAA!" teriakkan dari sangkakala maut yaitu nyokap gue yang bikin mata gue langsung melek.

"IYA MA INI UDAH BANGUUUUUUUN!" jawab gue sambil ngeliat jam di layar HP gue yang nunjukkin pukul 05.30 pagi. Gue juga gapaham maksud dan tujuan nyokap gue bilang 'udah SIANG' padahal jam dinding dan jam HP gue nunjukkin masih jam 5 PAGI.

Itulah ritual suasana rumah gue setiap pagi yaitu teriak-teriakkan yang gue rasa tetangga udah muak denger teriakkan dari rumah gue ngalahin orang bangunin sahur pas lagi puasa. Suasana rumah gue bisa menggambarkan perang antara blok barat dan blok timur.

Btw kenalin, gue Lysandro Artez anak pertama dari tiga bersaudara dan satu-satunya cowo dari 7 cucu kakek gue. Nahloh berat gak tuh tanggung jawab gue? udah anak cowo pertama, cucu cowo satu-satunya lagi hadue.

Gue lahir besar di Seoul, Korea Selatan terus pindah ke Jakarta, Indonesia waktu umur 3 tahun dan sampe sekarang gue umur 16 tahun.

Gue akrab dengan panggilan 'Nando' bentar, Lysandro Artez? tiba-tiba jadi Nando? bingung gak lo? Apalagi gue yang punya nama.

Entah darimana panggilan Nando itu berasal, gue denger-denger asal-usul nama Nando karena bokap gue pengen punya anak namanya Nando. Hmm, kenapa pas gue lahir ga dikasih nama Nando aja suka heran :D

Sedikit curhat, gue kelas 2 SMA atau orang-orang lebih akrab dengan sebutan kelas 11, sekolah di Sekolah Swasta Internasional yang dibilang bagus engga mau dibilang berkelas juga engga.

Jadi jangan heran kalo temen-temen gue punya muka bule-bule ada yang dari Korea juga, Kanada, California, dan negara lainnya.

Kedua adek gue juga disekolahkan di tempat yang sama kayak gue dan gue udah paling males kalo ketemu mereka berdua pas pulang sekolah, yang ada nanti gue dicepuin ke nyokap. anjing?? iya emang :D

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 02, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

QUOTIDIANOWhere stories live. Discover now