Nah udah tau kan kalo Felix itu selalu always everyday everywhere everyone. Never. Nempelin si Changbin?
Udah dong.
Kalo udah lupa, baca gih part 1 nya ! Jangan pula pas baca di skip skip, ntar kelewatan point' penting-_-. Apasih gaje:".
"Lix pulang kuy" ajak changbin pada Felix. Loh? Kok changbin ngajak Felix sih ? Padahalkan disana masih ada Seungmin dan Minho selaku pacar mereka berdua:".
Yagitulah, si Changbin mah tang mentang dikasi kelonggaran untuk deketin si Felix jadi lupa segala-_-.
Maybe kalo kita ngorek-ngorek isi otaknya ga ada satu pun isi otak tentang Seungmin-_-. Alah tai kotok! Pas sebelum seungmin kasi kelonggaran ae, ga dapat pisah dari seungmin.
Katanya, 'Aku bakalan mati without kamu. You're my sunshine. My live'. Mamam tuh sunshine-_-. Dikasi kelonggaran dikit udah lupa ae sama seungmin, udah mereng kanan, mereng kiri, terus niqung!
"Kuylah" jawab Felix setelah menung syantiQ selama 10 menit:v. Lama ya sampe-sampe tu ruangan khusus Stray Kids nya tinggal Changbin, Felix, Minho, dan Jisung aja:").
"Sung, ho, kami pulang dulu ye" izin Changbin dan Felix. Minho dan Jisung mah cuma ketawa doang-_-. Gatau kenapa mereka malah ketawa:".
Felix jalan dengan di gandeng sama Changbin, gasalah kok kalian. Kan emang bener di gandeng.
Pas udah sampe di parkiran, Felix nepok jidatnya keras. 'Aduh hape ketinggalan pula' batinnya nelangsa.
"Ada apa lix?" -changbin.
'Kasih tau ga ya? Jangan deh, eh, kasih tau aja, eh, jangan deh, kasih tau aja! Au ah pusiyang pala berbi'
"Eh bin, barang gw ada ketinggalan di ruang latihan. Gw kesono dulu ye mau ngambil"
"Perlu gw temenin ga lix ?" Tanya changbin, Felix geleng-geleng kepala.
"Gw bisa sendiri kok bin :v. Yodah gw pergi dulu ya. Lu tunggu ae di lobby"
Setelahnya Felix segera berbalik dan berjalan menuju ke ruang latihan mereka.
Nah Felix ga jadi ambil hapenya. Malah dia nangis nih :". Gatau gegara apa 😣.
Pas dijalan Felix ketemu sama Woojin. Bukan Woojin Wanna one ye tapi Woojin Stray Kids-_-. Mata Woojin bengkak ples air mata bercucuran. Karena apa hayoo?🌚.
"Loh Woojin Hyung? Bukannya Lu dah keluar ya tadi ?" -Felix
"Keluar apanya lix-_-. Gw aja baru selesai dari toilet-_-"
"Eh, itu ngapa mata Hyung bengkak ? Hyung juga nangis? Ngapa?" Tanya Felix kepo:v.
"Elu juga ngapain masih disini? Lu juga kok nangis sih?" Woojin berusaha mengalihkan pembicaraan gengsi 🌚.
"Ga ada apa-apa sih hyung, pengen nangis ae" ngeles kamu cobekan buluq-_-.
"Alah, ngeles ae lu bisanya-_-. Cepet kasi tau!"
"Lu dulu kasi tau gw Hyung"
"Mata gw kepentok pintu toilet. Sakit Njirrr:")" Felix curiga. Tapi pas liat tatapan nya woojin, tak ada kebohongan sedikitpun:v.
Haha lucu!
"Kok gw curiwow 😒" -Felix
"Bener oi, muka gw itu muka pembohong ya? -_-"
"IYA!"
"Gosah ngegas bangsat. Eh, emang lu kenapa lu nangis?"
"Secret bang! Cuma orang ganteng aja yang boleh tau"
"Jadi gw GA GANTENG GITU?!!" Gosah ngegas bangsat (2).
"Baru tau bang? '-' " tanya Felix pake ekspresi poloshh minta di engggh~
"Yodahlah bang gw mau ke lobi dulu ye bang, Puteri binibini udah nungguin pangeran piliks. Bye"
"BEHAHAHAHAHAHA WANJIR NISTA AMAT CHANGBIN. BYE LIX~"
Setelah itu Felix yang masih nangis jalan menuju lobby.
Pas Felix jalan tuh banyak staf staf jiwaipih yang nanya pasal Felix yang nangis :v.
"Woy bin! Asek bener lu maen hape nya"
"Asw! Ngagetin lu lix! Eh, ngapa lu nangis?" Tanya changbin.
Felix langsung meluk Changbin.
"Bin, hikss~"
"Iya apaan?!"
"Hiksss bin hiksss"
"Apa?"
"Bin hiksss~ bin hiksss~ bin~"
"Apaan njing!" Sabar Changbin:").
"Minho pacaran sama jisung. Hiksss"
Nah Loh nah 🌚. Yang kemaren nebak Woojin yang ngintip salah loh, yang bener tuh Felix 🌚. Ketypu deh lo😋.
"LAH?! MANA TUH MINHO"
"WOY BABI DIEM KAGAK LO! Seharusnya bahagia lah dodol, Minho dukung kita berdua bangsul"
"aP- omona omona omona😱😱😱. GW BAHAGIA NJIRRRR"
"GW JUGA~ AAAAA~"
Kemudian changlix pun pelukan mesra yang mana membuat changlix Shipper pingsan masal.
-tbc-
Maafkan segala ke-TYPO-an ini.
😭😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids is Bobrok Kids
RandomHanya berupa Chatroom + IG, maybe ? Jangan tanya kapelnya ! tapi, kalo kalian maksa nanya bakalan gue kasi tau deh :). kapelnya ntuh: Minsung❤ Hyunjeong❤ Chanmin❤ Wojin mbloo.