Yo! Member bocah tersesat saat ini sedang berada di dorm mereka. Lagi duduk-duduk manjah di ruang santai mereka sambil nonton-nonton drama yang bikin tegang 🌚.
Jangan ngeras dulu brain Kelen tuh, yang mereka tonton itu drama 'People 3' pas konpliknya itu loh yang bikin tegang ga karuan. Pas Afiqah minta cerai ke mas Harsi karena mas Harsi selingkuh sama temennya Afiqah yaitu July.
Nontonnya lewat yusub tapi:(.
Jangan gaplok gw yah readers karena gue lah yang udah menyebarkan pirus people 3 ke para bobrok kids kesayangan kita semua nih eh sayangnya mereka ga sayang sama kita :((. Hujat akoeh pehlisshhh.
"Ihhh! Itu mamaz harsi kok jahara banget sih ke mbak afiqah!!" kesel Jisung.
"Iyanih! Kezel gw ke mbak July! Pelaqor emang kek siapa tuh yang di penjara tapi pake mek up?!" sungut Felix ga mau kalah.
"Sniper tong? Udah keluar kelezzz, anak si selingkuhannya itu ngancem-ngancem gituuu lah pake postingan muka sok seksi kan yang seksi cuma gw doang" bales Jisung.
Serah sung:((.
Changbin, Minho pingin nangis aja denger bacotan uke-uke mereka. Mereka juga kesel sih sama mas harsi dan mbak july!
"Aduhh Jisung hyung, felix hyung kita lagi nonton sinetron indonesia loh bukan lagi nonton pilem india. Gosah komen-komen ih!" Jeongin selaku makne nya protes ke dua orang tersangka.
"Alaah sinetron indonesia sama pilem india sama aja, sama-sama episodnya ribuan" Sahut Hyunjin.
"Jangan gitu kaoo! Gw aduin ke emak lu, biar mampus lu!" emang ya si changbin dan minho itu tim cepu. Cuihhh.
"Pliss stop! Emak gw nontonnya yang klesi yah" Hyunjin ya jelas gak terima dong emaknya di tuduh nonton pilem india.
"Dusta banget kek muka chan, jelas-jelas gw liat emak lu tereak-tereak pas nonton horor" ujar Minho.
Apa hubungannya sat, kzl gw:)).
"Bangsat gw dari tadi diem aja yeh. Ngapa jadi bawa-bawa gw" amuk Chan yang alhamdulillah masih tertahankan.
Ada yank beb jaim dikit dong.
"Ngapain bawa chan hyung, berat kek beban hidup Changbin" Jeongin telah bersabda bung...
"FAK! GW NGAKAK ANGZAYYY. GAK MAU TAU GW NGAKAK POKOKNYA" Felix ketawannya kek lepas banget gitu, senang ya lix liat pacar baru lu terdzolimi.
"Ya tuhan, ampuni binni ya tuhan"
"Gelik gw dengernya bin" bales Seungmin yang baru datang. Changbin tertohocqqq seqali.
"Mampus lu!" ejek Chan, Hyunjin, dan Minho. Changbin mengelus dadanya yang sangat sangat sangat tepos.
"Sabar gw mah" ucap Changbin dengan nada seolah-olah dia yang paling tersakiti.
"Gitu ya kalian, ngumpul-ngumpul kagak ngajak gw"
Tiba-tiba dari arah pintu muncul Woojin dengan muka sangarnya.
"Siapa lu?" tanya Jisung sok gak kenal.
Semuanya ngakak kecuali Minho..
... NGAKAK BANGET DIA SAT. MODAR SIA KAU NAK MINHO.
"Mampus law! Makanya jangan godain bini gw!" jahat banget Minho.
Woojin mengerutkan dahinya jengkel, "Diam kau pebinor!"
"Cih, macem gw gak tau aja yah kalo lu sama yank beb jicung cuma deket doang gak sampe pacaran"
Mampus. Si woojin ngefreeze kek yucubnya Batues pas kambek gegara kebanyakan di stream.
"Aha-haha-ha" canggung sat ketawa nya woojin.
"Sudah, sudah, akoe gak suka kelen berteman. Bertengkar lah" receh sia nak piliks.
Kepala felix si toyor seungmin, "Diem lo, pelakor".
Felix dan changbin natep Seungmin horor. Emang sih muka seungmin pas lagi datar itu emang bawaannya horor banget menurut felix dan changbin. Menurut chan mah ucullll, unshhh unshhh😍.
"NGAPA LIAT-LIAT! MAU GW COLOM MATA KALIAN BERDUA" serem euyyy.
Felix awto semaput. Changbin awto kesurupan.gdeng
"Ishhh bising banget, kan jeongin jadi gak bisa fokus!" rajuk Jeongin.
Jeongin melirik ke arah Hyunjin yant sedari tadi terdiam. "Ayo hyunjin, jeongin mau tidur aja".
Nah loh jeongin ngambek😭.
Hyunjin rada ga rela sih, pssttt sebenarnya Hyunjin rela-rela aja kan tidur di kamar🌚.
"Bentar jeong, hyung mau rekan ini sebentar". Ya si Hyunjin diem-diem ngerekam woyy!!!
"ISHHH HYUNJIN MAHH!!!" Jeongin ngambek.
'Mati deg gw' - Hwang hyunjin, bucheeeen Jeongin.
-tbc-
Vomentttnya dong💕🔥✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids is Bobrok Kids
SonstigesHanya berupa Chatroom + IG, maybe ? Jangan tanya kapelnya ! tapi, kalo kalian maksa nanya bakalan gue kasi tau deh :). kapelnya ntuh: Minsung❤ Hyunjeong❤ Chanmin❤ Wojin mbloo.