1.Nurut!

139 13 2
                                    

Happy reading!
Jangan lupa vomment ya
------------------------------------

AUTHOR POV

Tiba-tiba saja Al sudah berada didepan meira.meira sontak kaget bagaimana bisa dia mengikuti meira sampai ke kelas.bisa aja sih apa yang gak dibisa oleh Al?hidupin orang meninggal baru dia gak bisa.

"HAH?!NGAPAIN LO DISINI?LO PASTI NGIKUTIN GUE KAN?"Teriak meira kaget.pasti!"PERGI SANAH LO!"usir meira pada Al.namun bagaimana reaksi Al?biasa saja (cuek)

"Lo ikut gue sekarang"perintah Al pada meira.

"Dihh ogah ngapain juga mau ngikut ngikutin lo!"tolak meira.

"Bawelll lo!"kesal Al dan langsung menarik tangan meira.

"Ihhh apa apaan sih lo pegang-pegang.jijik gue!"berontak meira pada Al.namun yang Al lakukan tetap menggandeng meira,meira tidak bisa berbuat apa-apa tenaganya kalah besar dengan laki-laki yang ada didepannya ini.

Al terus membawa meira pergi dari kerumbunan siswa-siswi SMA GARUDA.banyak yang melihat pasangan tersebut dan mulai menggosib gosib mulai dari yang cwe sampai yang cwo.Al terus membawa Meira paksa tanpa memperdulikan ucapan para murid-murid tentang mereka.

"Woyyy Al.lo apa apaan sih lepasin gak!"cwe itu terus saja memberontak.tapi Al tidak peduli.

"LEPASIN IHHH GUE BILANG LEPASIN YA LEPASIN!"

"AL!"

"AL..TANGAN GUE SAKIT LO TARIK PAKSA GINI!"

"AL GUE CAPEK AL!TANGAN GUE SAKIT BANGET AL!LEPASIN NJIR!"

"AL..GUE MOHON SEKALI LAGI LEPASIN!"pinta Meira untuk yang terakhir kalinya.dan Al melepaskan pegangan tangannya.mereka pun sudah sampai dibelakang sekolah dibagian taman sekolah ini.Al duduk dibangku dekat pohon besar.

"Woyy sini!"panggil Al pada meira"mei mei"goda Al

"GUE MEIRA!BUKAN MEI MEI!teriak Meira memberi peringatan"lo mau ngapain sih ngajak gue kesini?ngapain?gue mau balik ke kelas aja.lagi pula bentar lagi bel masuk"ucap meira sambil berbalik badan.

"Ehh tunggu-tunggu gue mau ngomong sama lo!"jawab Al

"Cepet!GC!"meira menjawabnya dengan ketus

"Pulang nanti lo gak usah bimbing belajar gue.gue bisa sendiri!lagian lo gak usah dengerin apa kata bu ratna.gue ogah belajar ama lo!cwe BAWELLL"ucap Al.

"Gue gak bisa.gue udah bilang ke bu ratna gue bakal bimbing lo!jadi gue harus nepatin janji gue.ya tapi kalo lo nya gak mau gue tinggal bilang bu ratna sih,gampang"jawab Meira.

"Kenapa lo ngebet pengen bimbing gue?atau selama ini lo udah ngincer ngincer gue ya?makannya lo gak mau kalo gak jadi bimbingannya?"goda Al pada Meira.

"Ihhh sorry dorry morry ya.gue mah kagak level ama lo ya!buat apa lo kaya,ganteng,most wanted,ketua geng jalanan,banyak gaya,tapi otak kaga punya?hah?!gue kagak sedikit pun tertarik sama cwo badboy kayak lo!"

"Berarti lo ngakuin kalo gue ganteng dong?"goda Al sekali lagi.

"Ihhh najis.itu mah kata orang orang sih kalo kata gue lo biasa aja.gantengan juga papih gue ye!"ketus meira

"Papih lo tua!"ucap Al.

"Sotau lo!"jawab meira

"Lo aja kali yang kagak mau mengakui bokap lo tua!hahahahah"tertawa Al girang.

"LO SOTAU!"jawab meira murka.

"LO YANG KAGAK MAU MENGAKUI!"Balas Al

"Lo"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 03, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang