2-[2] Weak

6.4K 984 36
                                    

Triple update? Vote dulu dong wkwk.







Sudah lama sekali, semenjak Yasmin malas bertemu dengan Taeyong, dan setelah itu Yasmin benar benar tidak pernah bertemu dengan Taeyong.

Yasmin tidak tau apa yang SinBi ucapkan kepada Taeyong sehingga membuat laki-laki itu tidak muncul lagi di hadapan Yasmin.

Bagus lah, berarti semakin mudah Yasmin untuk sedikit demi sedikit melupakan Taeyong.

Saat ini Yasmin sedang tiduran di kasurnya, sambil mendengarkan lagu di ponselnya. Sesekali membalas chat di grup kelasnya yang sangat tidak berfaedah.

Tatapi tiba tiba saja layar ponselnya berubah menjadi hitam, kemudian mulcul sebuah nama yang tertera di ponselnya. Menandakan jika ada telfon masuk.

-incoming call from 'Kak Taeyong' -


Yasmin mengernyitkan dahinya, kemudian melihat jam di ponselnya, 21:18. Untuk apa Taeyong menelfonnya malam malam begini?

Yasmin tidak menjawab, hanya mendiamkan sampai sambuangannya terputus sendiri. Tapi tidak lama, ponselnya bergetar lagi, menandakan jika ada telfon yang masuk.


- incoming call from 'Kak Taeyong' -


Kali ini Yasmin memutuskan untuk menjawab panggilan telfon itu.


"Halo?" ucap Yasmin.


"Puji Tuhan akhirnya lo angkat juga!" ucap orang di sebrang sana.


Tapi itu bukan suara Taeyong.


"Kak Jaehyun?" tanya Yasmin saat mendengar suara orang di sebrang sana.


"Iya ini gue! Lo dirumah kan? Kalo iya lo siap siap sekarang. Cepet. Sepuluh menit lagi gue sampe rumah lo. Gak usah rapi rapi. Urgent!!" ucap Jaehyun. Kemudian mematikan sambungan telfonnya sepihak.







Yasmin sudah berada di dalam mobil bersama Jaehyun. Terlihat sekali tatapan Jaehyun yang sangat memperlihatkan kekhawatirannya.


"Kenapa buru buru banget sih kak?" tanya Yasmin.


Jaehyun melihat sekilas kearah Yasmin, kemudian tersenyum. "lo tenang aja." sahut Jaehyun.


Tetapi yang ada senyum Jaehyun malah semakin membuat Yasmin khawatir.


Kemudian Jaehyun membelokkan mobilnya kearah parkiran. Tunggu -- ini?






Rumah sakit?





Otomatis Yasmin langsung keluar dari mobil Jaehyun, begitu juga Jaehyun yang langsung menuntun Yasmin menuju salah satu kamar rumah sakit.

"Lo masuk duluan" ucap Jaehyun.

Yasmin melihat kearah Jaehyun, kemudian mulai membuka pintu kamar VVIP itu. Tapi yang pertama Yasmin lihat saat masuk,














Taeyong







Terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit, dengan wajah pucat dan--- luka di telapak tangannya dan di area nadi.

"Kak? Ini Kak Taeyong kenapa?" tanya Yasmin. Suaranya mulai bergetar.









"Mama Papanya, cerai. Dan Taeyong stress, terus--



Self harming"

-

--

Btw guys, bisa follow fake account aku buat book ini.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tentang Taeyong [LTY] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang