2 - [5] Kepo Ya?

6.8K 922 21
                                    

"mau ga?"





"minum dulu nih obatnya," ucap Yasmin. Ngalihin pembicaraan sih yang pasti.

Dia deg deg an banget soalnya. Yagimana enggak, Taeyong ngomong gitu sambil natap matanya soalnya. Hngg kan ga kuat.

"Tuhkan malah ngalihin pembicaraan." ucap Taeyong sambil majuin bibir bawahnya.

/Gemes banget dah, heran gua/ -ini authornya-

"cubit pipinya boleh ga?" ucap Yasmin tiba tiba.

Taeyong ngerutin dahinya, "hah?"

"gemes banget habisnya ga kuat liatnya astagaa." ucap Yasmin. Terus ngubit pipinya Taeyong saking gemesnya.

Taeyong sih cuma pasrah sambil ketawa aja liat kelakuan gemesnya Yasmin. Terus Yasmin langsung ngelepasin tangannya dari pipi Taeyong.

Tapi Taeyong tahan, Taeyong langsung ngegenggam tangan Yasmin.

"diterima ga nih?" tanya Taeyong.





















Tapi Yasmin ngegelengin kepalanya. Yang otomatis langsung dapet respon dari Taeyong.

"beneran ga di terima?" ucap Taeyong sambil masang muka melas.


"maaf kak, aku keluar sebentar." ucap Yasmin. Terus dia nyelonong keluar gitu aja tanpa nunggu persetujuan dari Taeyong.


Beneran Taeyong langsung mendadak down gitu, Taeyong kira Yasmin cuma bercanda nolak dia. Tapi pas liat ekspresi Yasmin tadi, Taeyong semakin yakin kalo dia beneran di tolak sama Yasmin.

Sumpah, nyesek banget rasanya. Dada Taeyong beneran sakit banget, apalagi waktu Yasmin tiba-tiba nyelonong pergi gitu aja.







Taeyong
Hyun, gue di tolak.

Jaehyun
Gaush bercanda lo

Taeyong
Kpn sih gue bohong.

Jaehyun
Bnrn di tolak lo?!

Read






Taeyong cuma nge read chat terakhir dari Jaehyun. Beneran deh, dia patah hati banget sekarang.








Tapi tiba tiba aja pintu ruangannya di buka, dan munculnya segerombolan manusia yang tadinya udah izin pulang.

"ngapain--"

"HAPPY BIRTHDAY TAEYONG, HAPPY BIRTHDAY TAEYONG. HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY TAEYONG!!!" nyanyi mereka semua.



Taeyong kaget. Beneran.




Terus munculah Yasmin sambil membawa kue tart, di sertai lilin menyala di atasnya, yang di belakangnya diikuti Jaehyun dan Doyoung.

"make a wish dulu kak," ucap Yasmin saat di depan Taeyong.

Taeyong langsung memejamkan matanya, mengucapkan doa dalam hatinya. Yang hanya Taeyong dan Tuhan saja yang tau.


Fyuhh.


Kemudian Taeyong meniup lilinnya.

"Yeayy!! Happy birthday kak Taeyong. Semua yang diharapkan kak Taeyong bakal aku amin in." ucap Yasmin.

Kemudian diikuti oleh yang lainnya.



"tapi yas," panggil Taeyong. Otomatis membuat Yasmin menoleh.

"kenapa kak?" balas Yasmin.











"kamu nolak aku termasuk rencana ini?" tanya Taeyong.



Yasmin ngegelengin kepalanya lagi. "Enggak," balas Yasmin.







"Jadi aku beneran di tolak?" tanya Taeyong lagi.










Tapi Yasmin ketawa, terus nge gelengin kepalanya. "Enggak." ucap Yasmin.



Taeyong langsung nundukin kepalanya, tapi tunggu---

"Hah?? Gimana Yas?" ucap Taeyong ketika sadar ucapan Yasmin.

"iya, gak aku tolak" ucap Yasmin.

Yang kemudian mendapat sorakan dari anak-anak yang ada di dalam ruangan.

"ASEQQQ BALIKAN NIH" - Haechan

"WADAW PAJAK BALIKAN" - Yuta

"AKHIRNYA TAEYONG GA GALAU LAGI" - Taeil

Dan sebagainya.











---

HAPPY BIRTHDAY FOR MY FUTURE HUSBAND💛


And happy 11k readers dan 3k voters guysss!!!!! Gilaaa seneng bangettt aku. Terimakasih karena udah mau baca + vote + komen cerita abal abal hasil kegabutan ku. I love you guyss😘😘

Tentang Taeyong [LTY] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang