1.Star

61 6 3
                                    

Namaku Star.lebih tepatnya Star Adelio prasaja. Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan arti nama depanku itu.Berjenis kelamin perempuan.dan barusan aku sudah selesai makan nasi.
Sekarang di malam ini,1 juni 2018 hujan di Bandung.Aku sedang duduk menatap jendela ditemani milk diiringi lagu-lagu yang dulu sering aku dengarkan bersamanya.

Nama belakangku di ambil dari nama papahku.Seorang laki-laki yang tangguh,tegas dan tegar.Laki-laki pertama yang aku cintai.

Mamaku,namanya Adira Az-Zahra.seorang mojang Cianjur.yang di boyong oleh suaminya ke Bandung.Dia wanita yang paling berjasa di hidupku.

Sejak kecil aku sudah tinggal di kota kembang yaitu Bandung.Bagiku sejak tahun 2006 waktu umurku 3 tahun kota Bandung adalah kota yang paling indah di dunia, ya walaupun pada sejak tahun 1990 menurut dilan dan milea salah satu buku novel yang aku suka, di tulis oleh pidi Baiq itu kota kembang ini romantis.Aku tidak ingin memperdebatkannya,karna aku belum lahir sejak itu.Banyak disini sejarah pahlawan dan lebih tepatnya sih,sejarahku bersamanya.

Banyak pula pemandangan yang masih alami bisa di lihat ketika pagi hari indahnya lagi ketika senja,teriknya matahari kalau tertutup awan,malam yang di selimuti bintang dan bulan.yang pastinya kalau tidak hujan.

Selain indah,kota Bandung juga romantis dan menyimpan banyak sekali kenangan perjalananku dengan orang yang aku cintai.Inilah cerita yang ingin aku bagikan kepadamu.

❣❣❣

Tunggu cerita Star selanjutnya ya semoga menghibur.😳

StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang