Satu

64 1 0
                                    

Aku terbangun .

Terasa berat membuka mata ini.

Tentu saja setelah aku mengeluarkan

banyak air mata ,mata ku menjadi

bengkak dan susah untuk dibuka.

Tiba- Tiba terdengar suara teriakan mama yang sangat keras dari luar pintu kamar angel.

" Angel bangun ngel...udah jam berapa ini .."

" iya ma..angel udah bangun kok"

kata angel dengan suara lemah

"Buka dong pintu kamarnya ngel.. kamu kan mau sekolah..hari pertama sekolah lagi.."

angel mengucek mata dan terdiam .

Lalu dia teringat

" OH IYA .. Hari ini kan angel sekolah "

" kan mama sudah bilang dari tadi sama kamu ,sekarang Angel buka pintu kamarnya dong"

Angel berdiri depan kaca.

Angel teringat dengan keadaan matanya yang bengkak ini.

Angel berbicara pelan-pelan pada diri sendiri .

"Aduh bisa berabe deh kalo ketauan mama mata angel bengkak kayak gini, pasti ditanyain . Angel ga mungkin bilang abis nangis gara gara hal kayak gini"

Lalu , Angel mencari alasan agar mama tidak menyuruh Angel membuka pintunya sekarang ini

" entar aja ma bukanya.. Angel mau mandi dulu aja..nanti angel turun sarapan" kata angel

" Yaudah deh ngel. tapi inget ya nanti sarapan ya ngel "

" iya maa" angel tersenyum lega

Lalu Angel buru-buru mandi dan mempersiapkan segala yang dibutuhkannya untuk hari pertama sekolahnya di Sekolah barunya.

"aduh mata Angel mau diapain ini.. kasih bedak aja kali banyak-banyak!"

Lalu dengan perlahan dia menemui

Mama Papanya yang sedang sarapan di bawah.

Duh semoga aja mama papa gak ada yang curiga sama mata angel, kata angel dalam hatinya.

" pagi pa ..."

" pagi ma.." kata angel dengan ceria

"pagi sayang!"

" pagi angel!" kata mama dan papa dengan penuh kasih sayang.

" Makan dulu ngel Rotinya" mama tersenyum

" susunya juga jangan lupa ngel" kata papa dengan penuh perhatian

" sip deh pak dan ibu bos! "

angel tertawa

mama dan papanya juga ikut tertawa.

mama dan papanya rindu melihat angel yang ceria kayak dulu.

sejak kejadian yang menyakitkan hatinya. yang membuat hatinya berlubang dan rapuh.

sulit untuk menambal bagian hatinya itu.

" Ma ... Pa.. Angel berangkat sekolah dulu ya.. Inikan hari pertama Angel di Sekolah baru masa angel telat"

kata angel dengan manja

Ketika mama ingin mencium kening Angel .. mama melihat mata angel...

Bengkak lagi.

Apa dia menangis lagi? apa dia teringat lagi?,mama berkata dalam hati mama.

Mama bersikap biasa saja dan tidak ingin menanyakan hal ini kepada Angel.

Mama takut ketika mama menanyakan semua ini, Angel malah kembali teringat kepada luka masa lalunya, yang sangat sulit untuk dilupakannya.

" oke.. Angel hati-hati ya..." mama memasang muka sebiasa mungkin.

" iya maa.."

Angel pergi. Angel merasa sangat lega karena mama tidak tahu mata Angel bengkak . Angel bersorak kegirangan dalam hati.

I'm not your DollTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang