Tiga

37 2 0
                                    

" mama angel pulang...." angel tersenyum

" Halo sayangg" mama mencium kening angel

Mama angel sangat senang melihat angel pulang dengan wajah berbinar-binar.

" aduh anak mama udah gede makin cantik ya" mama menatap angel dengan penuh kasih sayang.

" ah mama bisa aja"

" Bagaimana sekolah baru mu ngel?"

" enak kok! angel udah punya temen baru!"

" wahh bagus deh!"

" udah ada cowo ganteng belom ngel?"

mama meledek angel

" ihhh apaan sih mama.."

angel berbicara dengan manja

" udahh kamu makan, abis itu mandi, terus kalo ada PR kerjain yaa"

" oke deh bos"

Angel pun berlari menuju kamarnya di atas.

angel berkata dalam hatinya

"Perlahan angel akan bisa lupain dia .semua kenangan busuk kita. "

****

Mengapa dada ini berdegup kencang. aku tak mampu mengucapkan kata saat melihat dia . semakin berdegup ketika dia melihat ke arah ku dan tersenyum. Apa artinya ini..?

Apakah ini yang diartikan dengan cinta pandangan pertama? ah tidak mungkin.

aku harus menahan rasa yang bergejolak di dadaku ini.

" Gue harus bersikap biasa aja sama dia" Taka menyemangati dirinya sendiri.

entah mengapa setiap taka melihat angel, taka merasa ada rasa di dada yang bergejolak.yang tak mampu di tahannya.

****

Sudah tak terasa angel sudah bersekolah 4 hari disini. dia lagi trending topic cewe tercantik, terunyu, termanis, terkalem yang ada disekolah ini!

siapa sih cowo yang gak terpesona sama cewe kayak angel?

Angel sih bersikap biasa-biasa aja.

karena keliatannya angel juga sama sekali gak tertarik sama cowo-cowo yang ngejar-ngejar dia. Dia lebih fokus sama pelajaran.

sebenernya sih alasan angel gak terganggu sama cowo-cowo itu cuman karena angel gak mau ngulang luka ini jadi tambah banyak.

Angel kembali teringat Kejadian yang menyakiti itu.

tiba tiba ada yang menyentuh bahu angel

" EHHH"

eh sorry kak, angel kaget

" Hai"

" Hai juga kak, tapi sebelumnya angel gak tau kakak siapa?"

" saya taka "

" oh.. angel pernah denger. katanya kak taka kapten basket ya?"

" iya angel... "

" kalo gitu salam kenal kak taka!"

" iya angelll..mau kakak anterin jalan jalan ke sekeliling sekolah gak angel?"

" Gausah kak taka, Angel takut ngerepotin dan takut diomelin pacarnya kak taka" sambil tertawa

" engg... engga kok , kak taka gak punya pacar ,angel"

" ohh begitu"

" mau ya ngel?"

" iya deh kalau begitu"

Taka merasa dirinya terbang melayang. Angel benar benar disamping dirinya. Ia tak percaya. Argh. mengapa dada ku merasakan hal yang sama lagi. kenapa hanya karena angel menatapku dan tersenyum rasa ini kembali lagi.

" kenapa ka taka? kok angel liat ada yang aneh?"

" engg... engg.. engga kok ngel!"

Saat mereka berjalan bersama , Ini menjadi perhatian siswa-siswa sekolah. mereka berdua mendapat tatapan sinis.

terdengar suara ledekan

" ciyeh.... angel sama taka.... cucok deh"

semua yang ada disekitar dirinya tertawa.

Angel hanya diam saja .

" angel" kata taka pelan

" ka, sebaiknya angel pergi aja. ini akan memperburuk suasana. maafin angel kalo buat ka taka reputasinya ancur digosipin deket sama angel"

Angel berlari kencang sekali

" ANGELLLL"

"ANGEELL"

"TUNGGU KAK TAKA"

tapi Angel terlanjur sudah pergi.

Taka terdiam

"URGH... sakit melihat dirinya bersedih gara-gara diriku" kata taka dalam hati.

I'm not your DollTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang