01. New Life Begins

39 6 0
                                    

"Eomma, Appa aku berangkat dulu ya" Katanya sambil bergegas membawa semua keperluan yang harus dibawanya ke kampus.

"Kenapa buru buru sekali Mirae, kemarilah kita sarapan dulu"

"Tidak bisa Eomma aku harus berangkat sekarang, aku akan sarapan di kampus nanti"

"Eomma mu benar, kemari dan sarapanlah bersama kami setelah ini Appa yang akan mengantarmu ke kampus"

"Maafkan aku Appa aku benar benar sudah terlambat, banyak yang harus ku kerjakan di kampus, ah iya sepertinya aku juga akan pulang terlambat. Ada pekerjaan di kantor yang harus ku kerjakan" Kata Mirae sembari mengecup pipi Eomma dan Appanya.

"Hhh baiklah, hati hati membawa mobilnya sayang" Pasrah Tn. Kim menyerah pada anak bungsunya Mirae.


***

"Wahh Kim Mirae!! Kau masih ingat kuliahmu ternyata!"

Orang yang namanya di sebut itu berjengit kaget saat pria imut bergigi kelinci itu dengan tiba tiba meneriaki namanya dari belakang.

"Yak sialan kau! Membuatku kaget saja!"
Pria bermarga Jeon itu hanya terkekeh renyah sembari mendekat menghampiri Mirae.

"Kau pikir apa? Aku lupa kuliahku?ckk aku bukan tipe orang yang tidak bertanggung jawab bodoh"

"Yahh bisa saja kau sudah kehilangan otakmu yang kecil itu karena sudah terlalu banyak dipaksa mengerjakan tugas kantor yang menumpuk"

Mati saja sana

"Sialan kau Jung! Berhenti menggodaku, tidak sopan sekali kau meledekku,ingat kau itu lebih muda dariku Tuan Jungkook!" Mirae mencebikkan wajahnya kesal

"Wahh, kau tak ingat ya kalau aku ini orang super jenius yang mendapatkan kelas akselerasi tepat 2 tahun yang lalu?hmm?" Jungkook menaik turunkan alisnya menggoda Mirae.


Tentu saja! Dan sialnya si bodoh ini malah masuk ke kelasku

Mirae merotasikan bola matanya jengah

"Ya ya ya terserah kau saja Tuan super jenius" kata Mirae dan berlalu melewati Jungkook.
Jungkook yang melihat Mirae pergi melaluinya mulai menyusul berjalan, mengekori Mirae seperti anak ayam yang kehilangan induknya.





***

Setelah selesai kelas dan mengumpulkan tugas kuliahnya Mirae menelpon sekertaris sekaligus tangan kanannya di kantor untuk mulai mengatur jadwal Meeting nya.

Perlu diketahui di usianya yang kini baru 22 tahun Mirae sudah mulai berpartisipasi dalam memegang saham perusahaan keluarga.

Bukannya apa apa, perusahaan orang tua Mirae "Picturesque Corp" adalah perusahaan yang bekerja di berbagai bidang industri. Salah satunya perusahaan fashion berlabel Ethereal Resque yang berada di bawah tanggung jawab Mirae, walaupun ia belum sepenuhnya menjabat sebagai CEO perusahaan fashion itu, tapi kredibilitas nya cukup dibutuhkan perusahaan.

Saat ini yang menjabat sebagai Direktur utama dan memegang penuh kendali perusahaan Picturesque Corp adalah kakaknya Mirae yaitu Kim Seokjin. Karena Corp ini adalah sebuah perusahaan yang bisa dibilang sangat besar dan menyuguhkan prasarana di bebagai bidang Kim Seokjin sedikit melimpahkan kekuasaannya kepada adik bungsunya untuk memegang kendali perusahaan fashion. Rencananya setelah lulus kuliah Mirae akan sepenuhnya bertanggung jawab pada perusahaan fashion Ethereal Resque yang berada di bawah naungan perusahaan Picturesque Corp tetapi tetap di pantau dan keseluruhan perusahaan tetap di bawah kekuasaan CEO Kim Seokjin.

SECRET FOUND [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang