1. Haii!!

79 9 12
                                    

Nama gue Angelia Felisya, gue duduk di kelas XI. Dulu keluarga gue sempet tinggal di Milan, dan gue harus jalani pendidikan disana. Selama di Milan gue cuma berharap supaya bisa balik ke Indonesia, dan yang gue harapin pun akhirnya terwujud.
Setelah 5 tahun gue dan keluarga gue tinggal di Milan. akhirnya di kelas XI SMA ini gue udah fix untuk pindah sekolah ke Indonesia, tepatnya di Jakarta. Otomatis gue bakal jadi anak baru di sekolah yang baru ini, dan gue adalah termasuk orang yang agak susah membaur, sebenernya gak susah juga sih, cuma gue harus pilih - pilih juga buat jadi temen yang baik.
~~
Di pagi hari yang cerah, Angel telah sampai di sekolah barunya. Semua orang memperhatikan Angel dengan bingung, ada juga yang penasaran, sebab wajahnya yang cantik, badannya yang tinggi, dan kulitnya yang putih, membuat para lelaki tidak bisa menjaga pandangannya.
Bel masuk telah berbunyi. Angel pun masuk ke kelas barunya itu. Pak Darma yang akan menjadi wali kelas Angel, mempersilahkan Angel masuk dan Angel pun memperkenalkan dirinya. "Halo semua.. Nama gue Angel Felisya, kalian bisa panggil gue Angel, gue pindahan dari Milan". Melihat siswa baru itu membuat para murid di kelasnya itu ingin berkenalan dengannya.
Pak Darma menyuruh Angel untuk duduk di sebelah Revan si cowo yang terkenal dengan cueknya. Revan hanya terdiam saat Pak Darma menyuruh Angel duduk di sebelahnya, dia pun sama sekali tidak menegurnya. Sampai akhirnya Angel pun yang mengajak berkenalan "hai, nama lo siapa? gw Angel" ucap Angel sambil mengulurkan tangannya. Revan yang biasanya cuek dengan perempuan, setelah melihat senyuman dari Angel, dia pun memperkenalkan dirinya juga "nama gw Revan" ucap Revan.
"seneng bisa kenalan sama lo" ucap Angel dengan tersenyum. Revan pun membalas senyumannya. Revan terlihat aneh saat berkenalan dengan Angel, tidak biasanya dia seperti itu dengan perempuan, dia biasanya cuek.

The True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang