3. Sorry..

43 6 7
                                    

Karna Angel belom terbiasa dengan teman - teman barunya, Angel memilih untuk pergi dari kantin setelah menghabiskan makanannya.
"eh gw duluan ya" ucap Angel dengan malu.
"ohh okeoke" ucap Kania dan Vira. Tasya langsung bertanya ke Angel "lo mau kemana?"
     "gatau gue mau keliling - keliling aja biar tau tempat - tempatnya" jawab Angel.
     "okee" ujar Tasya, dibalas dengan senyuman Angel.
     Angel sedang melihat - lihat sekolah sambil mengingat tempat - tempatnya, tiba - tiba dia melihat ada segerombolan yang heboh sekali, tanpa berpikir panjang Angel langsung menghampiri itu. Angel lansung bertanya kepada salah satu orang disana "ada apa sih disini?" tanya Angel.
     "ituuu lagi pada latihan basket buat besok kompetisi" jawab seseorang yang mengagumi Revan.
     "oww" ujar Angel, sambil maju kedepan untuk melihatnya.
     Tiba - tiba... bola terlempar ke Angel dan Angel pun langsung jatuh dan pingsan. Seseorang langsung menolong dia dan membawanya ke UKS.
     Angel pun bangun disaat pulang sekolah, orang yang menolong Angel pun masih ada disana.
     "hmm gue dimana nih?" tanya Angel sambil melihat sekelilingnya dengan penglihatannya yang masih burem.
     "lu di UKS, tadi lu pingsan gara - gara kena bola basket, sorry ya tadi gw salah lempar" jawab seseorang yang mengaku telah melempar bola itu.
     Ternyata seseorang itu adalah Revan, Angel terkejut setelah melihatnya.
     "Re Revan, jadi lo yang lempar bola tadi?" ucap Angel.
     "iya sorry yaa" Revan meminta maaf.
     "terus siapa yang bawa gue kesini?" tanya Angel.
     "gue juga" jawab Revan, "lo gapapa kan? masih pusing?" lanjut Revan.
     Entah kenapa saat itu Angel sangat gugup padahal dia bukan termasuk orang yang gampang suka sama cowo.
     "o ohh udah gapapa kok" jawab Angel.
     "lu pulang biasanya sama siapa? mau gue anter pulang?" ajak Revan sebagai tanda minta maaf.
     "biasanya gue naik angkot sihh, gak usah deh.. ngerepotin" ujar Angel.
     "gak ngerepotin lah, gue kan yang udah bikin lo pingsan, masa gue diemin gitu aja, nanti kalo ada apa - apa sama lo gimana? nanti gue yang kena" ucap Revan. Meskipun Revan adalah cowo yang sangat cuek, tapi dia sangatlah peduli dengan orang lain.
     "yaudah deh kalo gitu, tapi sebenernya gue gapapa kok sendiri, lagian ini gue udah gapapa, cuma naik angkot doang sih terus nanti......" ucap Angel.
     "udah ngomongnya? dah ah yok, bawel banget sih" potong Revan
     "ihhh gue cuma bilangin doang" ujar Angel. Revan langsung menarik tangan Angel dan menuju motor Revan.
     "ihh kenceng banget sih megangnya, sakit tau" protes Angel.
     "sorry sorry, lagian daripada lu kelamaan ngomongnya" jawab Revan.
"cepet sini naik" lanjut Revan.
     Angel menaiki motor Revan. "udah?" tanya Revan dan dijawab dengan anggukan Angel.
     Mereka langsung pergi..

The True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang