"Hallo, nama gua Anggia Olivia, gua masih sekolah lebih tepatnya kelas 2 sma. Dulu gua hidup bahagia dengan kedua orangtua dan satu kaka laki-laki yang bernama Angga Vernando. Orangnya petakilan, jail, humoris, gampang akrab sama orang lain, gabeda jauh ama gua, haha.
Ya.. Gitulah dulu semua terasa sempurna bagi gua, dengan keluarga yang sakinah mawadah warohmah:)Kemudian semua berubah semenjak beberapa tahun lalu saat gua masih smp. Keluarga yang awalnya harmonis, tiba-tiba menjadi hancur karena orangtua gua memutuskan untuk berpisah.
Entah karena apa mereka berpisah, gua dan kakak gua sebagai anak pun hanya bisa diem. Kalo mau nanya pun, gua gabakal sanggup liat mama terpuruk lagi,cukup satu kali aja. Yah, kita berdua sekarang tinggal bersama mama yang bekerja dengan status single parents untuk menghidupi kita. Tapi beruntungnya gua masih punya kakak yang siap siaga menjadi tulang punggung keluarga. Kadang gua suka sedih kalo liat mama pulang kerja dengan wajahnya yang kelelahan. Tapi mama gapernah menunjukkannya didepan kita, well mama emang hebat buat nyembunyiin rasa lelahnya itu demi anak-anaknya.
Yaa seperti itulah rasanya menjadi anak 'brokenhome'. Tapi gua menjalaninya dengan senang hati karena prinsip hidup gua adalah ketika keluarga gua bahagia, itu adalah sumber kebahagian gua".Begitulah singkat cerita dari seorang Anggia Olivia. Dengan keluarga sederhanya dia bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
HitamPutih
Teen FictionKetika seorang gadis dari keluarga yang sederhana, bertemu dengan seorang pria dari keluarga yang terpandang. Akankah mereka dapat bahagia?