1

97 3 0
                                    

29 Mei 2024

Siang hari, ku buru-buru karena kebodohanku tidak mengecek grup kelas yang berujung aku harus berlari menyusuri lorong kampus untuk menuju ruang kelasku.

Namun mataku menangkap seseorang yang ku kagumi selama ini.

Artis papan atas......

Lelaki pujaan wanita seluruh dunia ...

Member boyband yang banyak digandrungi wanita maupun laki-laki, BTS ....

Jeon Jungkook ....

Ya.. aku dan maknae BTS tersebut ternyata berada di satu kampus yang sama....

Akupun baru menyadarinya setelah acara MT yang diadakan oleh jurusanku.....

Ah bodoh! Kelasku!



Klek .....

"Annyeonghaseumnikka, maaf ssaem saya terlambat"

"Yasudah sana duduk, kau juga jungkook-sshi"

DEG....










Apa aku tidak salah dengar?

"(Y/n)-sshi kau mendengarkan aku kan?"

"Ah maaf ssaem" kataku lalu buru-buru ke mengedarkan pandanganku.

Sial, hanya tersisa satu kursi dan itu tepat di samping seorang jeon jungkook. Mau tak mau ku langkahkan kakiku cepat menuju kursi kosong tersebut.

Kubuka buku catatan dan buku panduan belajar yang sudah dibagikan ketika awal masuk perkuliahan ini seminggu yang lalu.


"Emm... maaf bisakah kau berbagi buku panduan denganku?"



Suara itu ....

"Ah tentu" kataku lalu kuberanikan menoleh kepadanya dan perlahan dia mendekatkan kursinya agar lebih mudah melihat buku panduanku.

Demi apapun ku tak bisa fokus karena hingga helaan nafasnya pun sangat terdengar jelas di telingaku.

"Baiklah kelas sampai disini" Kata Park ssaem mengakhiri kelas bahasa inggris hari ini.











■■■■■■■■■■■■■■●■■■■■■■■■■■■■■
Ehey..... gimana gimana??? Pen coba genre begini soalnya di lapak sebelah macet :") tapi masih diusahain loh tenang 😂 oiya ini udah selesai di draft tinggal upload aja 🙄 jadi stay tune ya 😘😘😘

Selamat hari raya btw 😄😘

Last Love || Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang