Hari ini kupaksakan diriku untuk bangun lebih awal dari biasanya.
"Kyaaaaaaaaaa jungkook"
Hah... teriakan para gadis pemuja jungkook kembali menggema di gedung ini.
Aku akui aku memang sangat mengaguminya namun aku hanya akan melihatnya dari jauh.
Jangan tanya alasannya, kalian tau sendiri bagaimana populernya makhluk itu. Dan lebih baik aku mencari aman demi keselamatanku sendiri.
Dan aku sangat berterimakasih dengan wifi asrama yang sedikit lemot dan berujung mendapatkan kelas yang sama dengan jungkook.
"Ah kau yang kemarin berbagi buku panduan denganku kan? Kau ingat aku kan?"
"I-iya" kataku pelan.
"Bolehkan aku meminjam buku itu besok? Aku akan mencopy buku itu lalu ku kembalikan esok harinya, apakah boleh? Kita bertemu disini besok"
Oh Tuhan! demi neptunus! Jeon Jungkook kau tak melihat fansmu yang sudah bersiap untuk menerkamku hah?!
"Ah t-tentu saja"
"Oke besok jam .... eung jam 2, apa tak masalah?"
"Iya... besok jam 2 disini, aku sedang sibuk aku duluan" kataku cepat lalu berlalu pergi meninggalkan jungkook dan fansnya untuk menghindari tatapan fans sekitar jungkook yang seperti singa kelaparan.
"Iya hati-hati (y/n)-a" kata jungkook dengan sedikit mengeraskan suaranya.
Bodoh! Jangan membuat jantungku semakin tidak karuan Jeon Jungkook.
■■■■■■■■■■■■■■●■■■■■■■■■■■■■■
WOHOOOOOOO
UPDATE LAGE UPDATE TEROSH 😂 Ditunggu kelanjutannya yes? Kalo viewersnya tembus 100 kuingin update 2 episode so stay tune 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Love || Jeon Jungkook
RomanceSeandainya kita tidak dipertemukan.... Seandainya aku hanya bisa melihatmu dari jauh.... Dan seandainya semua yang terjadi diantara kita tidak pernah terjadi....