Semoga kalian sukaa:) keep comment and vote ya..
XoxoSaran dan kesan-kesan boleh
------------------------------------------------"Kak Kei,tolong ambilin apel di kulkas dong,hehe"
Kei menurut saja karena Atan adalah adik kesayangan Kei. Dan Atan ini anak terakhir dari keluarga Aruan yang sekarang masih berumur 7 tahun jadi manjanya minta ampun.Tetapi menurut teman-teman mamahnya, Atan ganteng bak putra mahkota sayangnya dia sangat jahil jika dengan kakaknya,suka mengagetinya dengan ular mainan miliknya."Mah,kakak berangkat dulu ya"
Hari ini Kei diantar sama bang Tejo,ke sekolah dia paling anti dengan naik bis umum karena menurutnya naik bis bikin mood turun dengan desak-desakanlah,bau keringatlah,apalagi pas dapet kondektur yang judes.Saat Kei sibuk dengan handphonenya tiba-tiba mobil yang sedang ditumpanginya mogok di jalan. Kei menggerutu sebal dan mulai mengomel pada bang tejo.Bang Tejo meminta maaf karena kemarin yg menservicekan mobilnya ke bengkel bukan beliau tapi anaknya lalu bang Tejo menyarankan agar Kei naik angkutan umum saja agar tidak terlambat karna menunggu mobilnya dibetulkan sangatlah lama. Mau tidak mau Kei mengiyakan saran bang Tejo. Kemudian kei menyetop bis yang lewat.'Hah.. akhirnya ada kursi yang kosong nih.. duduk ah, apalagi tasku berat banget' batin Kei
Saat Kei asik dengan handphonenya terdengar suara bisik-bisik dari arah belakangnya. Benar saja ada ibu-ibu yang sedang membicarakan Kei karna dia tidak peka jika di depannya ada nenek-nenek sedang berdiri. Dengan berat hati dia memberikan kursinya lalu menggantikan nenek-nenek tersebut berdiri dan meletakkan tasnya di depannya persis.Tiba-tiba terdengar sayup-sayup orang sedang menangis.
"Ini bis kok serem amat ada yang nangis tapi ngga ada wujudnya"Setelah dilihatnya memang benar ada orang sedang menangis yaitu nenek-nenek yang ia beri duduk tadi.
"Nenek tidak usah terharu,memang Kei kuat berdiri kok.Tenang ya"
"Nenek tidak menangis karna itu cu,tapi tas kamu yang berat itu nginjak kaki nenek"
Seisi bis mulai menahan tawa.Dengan begitu Kei kan jadi malu,Kei kira nenek itu terharu karena sudah menolongnya.
Tidak terasa sudah hampir sampai ke sekolahnya.Bis yang ditumpanginya akan segera berhenti namun Bisnya ngerem mendadak sehingga Kei kehilangan pegangan malah sekarang tangannya menarik rambut perempuan yang ada di depannya hingga copot mengakibatkan kepalanya menjadi botak. Seketika Kei melongo dan ingin menangis rasanya.Dia merasa kenapa hari tidak ada satupun yang berjalan normal.Tidak disangka barisan ibu-ibu di belakang langsung meneriaki perempuan yang baru ditarik rambutnya oleh Kei dengan sebutan maling.Kemudian ibu-ibu menjelaskan bahwa laki-laki itu kemarin mencopet tas salah satu ibu-ibu ini dan sekarang pencopetnya menyamar jadi perempuan.Lalu Ibu-ibu itu berterimakasih kepada Kei karna berkatnya tas ibu itu ketemu.
Setelah turun dari bis Kei harus lanjut jalan kaki 10 menit dulu dari jalan raya untuk menuju SMA Tiara Bangsa .Tak lama kemudian ada cowok bermotor sport melintas dan menawarkan tumpangan.Dibuka kaca helmnya dan ternyata itu Gavin. Gavin ini teman sekelas Kei yang paling ngeselin dan yang hobi banget jahilin Kei di manapun kapanpun.Walau begitu dia sangat terkenal baik dan ramah di mata adik kelas apalagi dia menjabat sebagai sekretaris OSIS yang banyak penggemarnya ditambah lagi dia kapten basket SMA Tiara Bangsa.Tapi bagi Kei,Gavin hanyalah tukang kibul yang menjengkelkan.
"Ayo naik,Lo pasti capekkan? tumben-tumbenan biasanya dianter sama bang Tejo"
Dengan sok kegantengannya dia menyibakkan rambutnya
"Mobil gue mogok karna bukan bang Tejo sendiri yang ngebenerin.Puaskan Lo"
Tertawalah Gavin sampai menangis sejadi-jadinya
"Ya puaslah,gilak hahaha. Gue duluan yah bye.."
Sambil tertawa Gavin meninggalkan kei sendirian yang kesal dibuatnya."Dasar cowok ngeselin!!! Liat aja nanti." Umpat Kei.
Terpaksa Kei harus jalan kaki sendiri dan tidak sadar dia jatuh tersandung oleh batu. (Duaghh)
"Aduuuhh sakittt,ini siapa juga yang naro batu sembarangan ha"
Datanglah cowok cool terkeren seantero sekolah SMA Tiara Bangsa. Yap,Vano namanya anak dance yang super duper keren apalagi dia yang jadi tutornya. Dandanannya kece abis,apalagi pas pake kaos item duhh bikin semua melting.Hidungnya mancung,matanya sipit,tinggi,putih,jago ngedance lagi.Banyak sisiwi yang memimpikan collab ngedance sama Vano terutama Kei."Lo nggapapa?kayaknya lututlo berdarah deh"
Dengan kikuk Kei menjawab
"Oh hahaha gue nggapapa kok lecet dikit nggamasalah"
padahal di dalam lubuk hatinya Kei sedang mengaduh kesakitan
"Apa biar gue anter pake motor gue? Ini lagi gue titipin di warung bang Aan. Oh ya siapa nama Lo?"
Hati Kei berdetak tidak karuan.Pipi chubinya pasti sudah merah sekarang.Dan siapa juga yang sanggup menyianyiakan tawaran cowok ganteng.
"Nama gue Kei hehe"
"Yaudah yok gue anter"
Diantarlah Kei sampai sekolah oleh Vano.Betapa gembiranya Kei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chocolate Love
RandomApa rasa coklat? Manis atau pahit? tentu saja tergantung apa yang kita tuang apakah vanilla atau kopi.Sama halnya dengan hidup. Gavin yang suka menjahili Kei dan Kei benci selalu diusik Gavin . Akankah Kei tau apa yang sedang disembunyikan Gavin kep...