11ㅡ 십일

6.9K 762 107
                                    


Happy reading ^^_^^Mian kalau chapnya kepanjangan Wkkkkk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading ^^_^^
Mian kalau chapnya kepanjangan
Wkkkkk.










THE SECRET OF THE MASK
by sweetk00kies

🌼🌿🌼🌿🌼🌿🌼🌿🌿🌼🌿🌼🌿🌼🌿

***

11 ㅡ 십일

"Oh Tuhan , sadarkan aku jika ini tidak nyata.Dasar perusak suasana saja.
Pertanyaannya adalah , apa hubungan Jungkook dengan kim namjoon itu?kenapa dia bisa sedekat ini?pantaskah aku cemburu untuk orang itu?"

Taehyung memperhatikan dengan malas interaksi Jungkook dan Namjoon di hadapannya.Iya, mereka sangat dekat  , bahkan Jungkook yang masih dalam kondisi sakit pun beberapa kali tertawa mendengar candaan dari mulut Namjoon.

"Kak Joonie.. temani Jungkook dulu ya.Ingat, kau sudah tak lama kesini." Celetuk Jungkook sedikit manja.Namjoon tertawa kecil.

"Tentu saja, hari ini aku berangkat siang , jadi aku bisa menemanimu lebih lama.." katanya membuat Jungkook ceria .

"Ini akan menjadi hari yang membosankan untukku..Damn!" Batin Taehyung yang masih berdiri di dekat ranjang Jungkook dengan memberenggut tak suka.

"Jungkook ssi, kau harus memakan buburnya.." ucap Taehyung membuyarkan percakapan Jungkook dan Namjoon.
Taehyung mendekat bersama bubur ditangannya , ingin menyuapi Jungkook.
"Biar aku saja.. " dengan cepat Namjoon mengambil bubur itu dari Taehyung , berlanjut menyuapkannya pada Jungkook.
Taehyung hanya diam , menatap Jungkook yang menikmati sarapannya, meski ada rasa sedih yang disembunyikannya.Ditambah lagi, seolah Jungkook melupakannya disaat Namjoon menemani.
"Taehyung, kau tidak boleh ngambek.Oke." ucapnya dalam hati untuk menyemangati dirinya sendiri , kasihan malang sekali nasibnya hari ini.
Tak sengaja Jungkook hampir tersedak dengan buburnya ,dengan cepat Taehyung mengambil tisu , tanpa jijik langsung  menyuruh Jungkook untuk segera memuntahkan isi mulutnya.

"Minum dulu ya, pelan-pelan.." kata Taehyung yang satu tangannya sudah menyodorkan segelas airputih yang diambilnya dari atas nakas untuk Jungkook.

Namjoon sekilas memperhatikan Taehyung ,dari kaki hingga ujung kepalanya.Tahu juga kalau  Taehyung itu pasti bodyguard nya Jungkook.akan tetapiㅡ

"Oh , ini bodyguard baruku kak, namanya Kim Taehyung," kata Jungkook memperkenalkan . karena dengan sekali lirikan saja Jungkook langsung bisa membaca tatapan  Namjoon itu terlihat penasaran dan sedikit aneh pada Taehyung .
"Oh ..."  singkat Namjoon lalu mengangguk dan  tersenyum pada Jungkook.

THE SECRET OF THE MASK ✔ CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang