Perasaan adalah hal yang terumit untuk dinyatakan. perasaan juga adalah hal yang sulit untuk diibaratkan.
Kamu alasan aku terlibat campur tangan mengenai perasaan percintaan. aku keras, dari banyak nya pasangan yang merasa pantas. bagiku merasakan cinta sama saja merasakan jatuh juga. aku tidak siap untuk keduanya. sebab perasaan yang datang sebagai penyudah air mata, itu adalah fiktif belaka. jelasnya perasaan datang sebagai pencipta air mata.
Ini sudah kita mulai. aku dan kamu hanya mampu sebatas memberhentikan, tidak dapat melewati batas melupakan. kamu mungkin pasangan sumber menciptakan, karena mampu membuat kebahagiaan, juga mampu merakit kesedihan.
Perasaan diantara kita adalah sebuah perbedaan. aku adalah yang menyangimu dengan sungguh, mencintaimu dengan utuh. sedangkan kamu adalah yang menyangiku dengan kebohongan, mencintaiku dengan kepalsuan.
Kamu tak layak dikatakan pasangan, kamu lebih layak dikatakan ketidak sengajaan. aku klarifikasi lagi, agar kamu kembali lebih mengerti. kamu datang, sebagai penghambat. jadi karenamu aku menemui jodohku menjadi telat.
Jangan, aku harap dirimu bukan jodohku. sebab ku yakinkan jodohku adalah pasangan pelengkap keistimewaan. jodohku adalah penghapus kesedihan. jodohku adalah pembentuk keyakinan kenyamanan. kamu mampu seperti itu? haha aku ingin tertawa lepas jika kamu mampu begitu.
Aku pernah menyanjungmu sangat tinggi, tetapi kini ku hempaskan ke bumi. salah atau tidak, sepertinya membanggakanmu hal yang seharusnya tidak pantas untuk dilakukan. sebab itu hanya membuatmu mengangkat kepala, hingga kamu lalai melihat jalannya. semoga sanjunganku membuatmu lebih kuat, dari pelampiasan perasaan yang aku buat.
Sudah, cukup. jangan kau lanjutkan, apa yang kamu ingin rencanakan. bagiku kamu adalah sebuah kesalahan dari takdir yang salah mempertemukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Relasi Perasaan
RomanceKita adalah kesatuan persamaan yang disatukan dari perbedaan. Kita adalah perkara yang diingini dan dipungkiri. Kita adalah sebuah relasi hebat dari perasaan yang tumbuh lebih kuat.