Yoongi POV
Sudah 3 tahun ini aku menjadi suami seorang model papan atas, park jimin. Ya! Ia istriku! Apa kalian fikir aku bahagia? Tidak! Tidak sama sekali! But why? Pasti itu yang ada difikiran kalian, karena ia tidak ingin memiliki anak! Apa kalian fikir kami dijodohkan? Salah! Salah besar! Kami saling mencintai.
Aku meminta seorang anak apakah salah? Bukankah itu normal? Saat seorang sudah menikah ia menginginkan seorang anak sebagai pelengkap keluarga kecil nya? Tapi tidak untuk mereka, jimin dan yoongi.
Yoongi POV END
Yoongi mengambil ponsel nya di saku celana hitam nya mencari nama seseorang.
"Sudah selesai?" Tanya nya kepada seseorang disebrang telfon.
"....."
"Tunggu aku, 10 menit lagi aku sampai" jelas yoongi yang langsung menyambar jaz hitamnya.***
Setelah 10 menit ia sampai di tempat tujuan nya.
"Oppa!" Seru wanita berbadan mungil itu sambil melambaikan tangan nya, yoongi hanya membalasnya dengan seulas senyum tipis.
"Maaf membuatmu menunggu" cicit wanita itu
"Hmm" hanya itu yang keluar dari mulut yoongi.
"Eonni!!!" Teriak menejernya.
"Eoh? Wae?" Tanya nya yang sontak membalikkan badanya.
"Bisa datang kepemotretan lusa?" Tanya nya terengah karena habis berlari.
"Hmm...entah? Mungkin? Nanti ku hubungi lagi oke? Kajja oppa" ajak jimin yang langsung memasuki mobil mereka.Ditengah perjalanan jimin hanya bersenandung melantunkan lagu milik idola nya BTS' yang baru saja datang dan perform di acara bergengsi di US 'Billboard'.
***
Sesampainya di garasi rumah mereka jimin langsung turun yoongi hanya diam.
"Jim...." panggil yoongi membuat sang empunya menengok.
"Hm?"
"I need a baby" ucap yoongi
"Kita sudah sering membicarakan ini kan?" Yoongi hanya diam tidak bergeming.
"Aku sudah bilang tidak sekarang" tegas jimin.
"Ta...." ucapan yoongi dipotong oleh jimin.
"Aku sedang malas berdebat oppa, aku lelah" ucap jimin lalu meninggalkan yoongi. Tapi ini sudah biasa, sangat biasa bagi mereka berdua yang selalu betengkar karena yoongi yang ingin memiliki anak tapi kan itu wajar bukan? Sah sah saja toh mereka sudah menikah.
.
.
.
Ini sepertinya bakal dikit part nya :v karena gk terlalu banyak konflik paling konflik nya itu itu aja sih, ada orang ketiga gitu :v tapi gk lama konflik nya itu. Mungkin cuma 4 atau bahkan 3 part doank ni ff ya :v.
Ini aku bikin sekalian nunggu ff 'i love you too' readers nya sampe goals nya :3 jadi bisa dibilang ini ff karena gabut tapi niat 🙃.
.
.
.
Waring! Typo bertebaran!
.
.
.
Semoga suka sama cerita ini ya :)
Vote nya boleh ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
need a baby [YOONMIN]
Fanfiction"Kau lelah? Apa lagi aku?! Yang harus menunggu kau siap memiliki anak denganku!? Aku selalu berfikir kau tidak tidak mencintai ku! Apa aku benar setelah melihat kejadia tadi! Cih! Aku sudah cukup sabar dan lelah setelah 3 tahun ini jim" - Min yoongi...