Namanya Teni

28 2 1
                                    

Teni Caturwedi,seorang gadis cantik asal Kolkata,India berusia 20 tahun yang memiliki kepribadian ceria.Mata yang indah,hidung mancung dan rambut yang panjang menambah
kecantikannya.Teni tinggal bersama Ayah,Ibu dan Neneknya.

Ia baru saja lulus kuliah dari salah satu Universitas di Kolkata dan berniat mencari pekerjaan di mumbai untuk membantu orang tuanya.

"Ibu,izinkan aku mencari pekerjaan di Mumbai bu"(pinta Teni)
"Memangnya kerja di Kolkata saja tidak cukup?Lagi pula di Mumbai kau mau tinggal di mana?"
"Ibu,aku akan tinggal di rumah bibi Kavita bu dan aku juga punya banyak teman yang bekerja di sana"
"Baiklah nanti Ibu akan bicara pada bibi Kavita dan nanti Ibu akan membujuk Ayahmu,tapi kau harus selalu menelpon ibumu ini yah"
"Ibu tenang saja,aku akan selalu menelfon Ibu"

Teni menghampiri Neneknya yang sedang minum teh
"Nenek!!..."
"Teni,kau ini selalu saja mengejutkan Nenek,Nenek mu ini sudah tua "(celetuk Nenek)"
"Ah, bagiku kau masih 19 tahun nek.."
"Ya,terserah kau saja,memangnya aku bisa apa"
"Eee nek,aku mau minta izin Nenek,aku mau bekerja di Mumbai nek"
"Apa...!!!"(Nenek terkejut dan menumpahkan sebagian teh nya)
"Nenek tenang saja aku akan tinggal dirumah bibi kavita nek"
"Ah,nehi nehi(tidak tidak) aku tidak akan mengijinkan mu pergi"
"Ah,Nenek,Nenekku itu orang yang sangat baik kan?"(tersenyum sambil memijat pundak Neneknya)
"Tapi Teni,Mumbai itu kota yang sangat besar nak"
"Nenek tenang saja,aku punya banyak teman di sana nek,lagi pula Ibu juga sudah mengizinkanku"
"Baiklah,kalau itu maumu aku bisa apa?"
" Trima kasih Nenekku yang cantik"

Malam hari dirumah teni..
"Teni,Ibu sudah bicara pada bibi kavita,dan ini alamat rumahnya(sambil memberikan selembar kertas). Ayahmu sedang di luar kota untuk beberapa hari,setelah Ibu membujuknya dengan susah payah akhirnya dia setuju"
"Aahh..benarkah?baguslah kalau begitu"
"Memangnya kapan kau akan berangkat nak?"
"Besok pagi Ibu,aku akan memesan tiket kereta sekarang"
"Apa tidak terlalu cepat?"
"Tidak Bu,semuanya akan baik baik saja"
"Baiklah,lbu akan mengemasi barang barangmu,dan kau tidurlah lebih awal besok kau akan bangun pagi"
"Baiklah Bu,aku akan segera tidur selamat malam"
"Selamat malam"

Pagi hari di rumah caturwedi..
"Ibu,Nenek aku akan  berangkat sekarang"
"Jaga dirimu baik baik nak,paman Balwan akan mengantarmu,dan Ibu akan sangat merindukanmu"
"Nenek juga akan merindukanmu nak"
"Aku juga akan saaaangaaat merindukan kalian"(sambil memeluk Ibu dan Neneknya)
"Baiklah kereta ku akan segera berangkat,sampai jumpa Ibu,Nenek"(sambil melambaikan tangan menuju mobil pamannya)

Teni sampai di stasiun dan segera naik ke kereta tujuannya.Kereta pun melaju pelan hingga lajunya semakin cepat.

I Love You TeniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang