Mencari Pekerjaan

19 3 0
                                    

Akhirnya Teni sampai di kota mumbai,ia turun dari kereta yang membawanya. Pandangannya tertuju pada orang orang yang lalu lalang dihadapannya.Ia menyadari mumbai itu kota yang begitu besar dan padat.

Ia segera mencari taksi dan menyerahkan alamat bibinya pada supir taksi tersebut.

Ia pun akhirnya sampai dirumah Bibi Kavita.Dan bibinya menyambut Teni dengan raut wajah gembira.
"Selamat datang Teni"
"Iya Bibi,maaf karena aku akan sedikit merepotkan mu.Dan dimana Ishita"(anak Bibi Kavita yang seumuran dengan teni)
"Oh,dia sedang bekerja nanti dia akan pulang pukul 6 sore.Dan mari Bibi antar ke kamarmu"
"Baiklah aku juga sedikit lelah,aku akan istirahat dulu saja"

Malam hari di kamar Teni..
"Aku harus segera mencari lowongan kerja dan aku akan lihat di internet kantor mana yang butuh pegawai"(sambil membuka laptop nya)

Ia,mencatat beberapa nama perusahaan yang akan ia lamar.

Pagi hari...
"Teni kau mau kemana dengan pakaian serapi ini"
"Aku akan mencari pekerjaan Bi"
"Oh,baiklah makan persembahan ini dulu,dan kau tidak mau pergi dengan Ishita?"
"Ah,tidak Bi aku akan pergi ke beberapa kantor jadi biar aku pergi sendiri saja"
"Baiklah,semoga sukses"
"Iya Bi,aku pergi dulu"(sembari memakan persembahan)

Teni berjalan di tepi jalan raya kota Mumbai  untuk mencari bajaj ketika ia sedang berjalan tiba tiba sebuah mobil mewah menyerempet tubuhnya sampai terjatuh.

"Sreeet.."
"Aduh.."(Teni terjatuh)
Dari dalam mobil keluarlah seorang pria tampan dengan tampilan jas lengkap.
"Hey nona apa ini jalan nenekmu sehingga kau bisa berjalan di tengah jalan sesukamu hah?"

Teni  segera bangun dan memandang wajah pria itu dengan kesal,rambut panjangnya terkibas oleh angin,walaupun sedang marah ia tidak dapat menyembunyikan kecantikannya. Pria itu pun menatap dengan tatapan mata yang sama.

"Maaf,aku berjalan di tepi jalan dan mobilmu yang menyerempet ku,dasar pria kaya"
"Apa? Kau menyalahkan ku wah hebat,hebat sekali nona"
"Heh..pria sombong kau ini mau terus bicara apa mau pergi? Pergi sana aku sudah terlambat lagi pula tidak ada gunanya bicara denganmu"
"Hey hallo kau yang mengajakku berdebat tadi,dasar gadis keras kepala"(sambil masuk ke mobil dan meninggalkan Teni)

Teni mendatangi salah satu kantor yang sedang membutuhkan asisten pribadi untu bos dari perusahaan tersebut.Dan ia segera melakukan wawancara kerja dengan seorang Manager di kantor tersebut.

Setelah melakukan wawancara akhirnya teni diterima bekerja di kantor tersebut sebagai seorang sekertaris pribadi bos.Dan segera menandatangani kontrak satu tahun.Ia bisa mulai bekerja besok.

"Mari nona Teni,kuantar kan kau ke ruangan bos ku dia akan sedang rapat nanti akan ku katakan padanya aku sudah menemukan seorang sekertaris untuknya"
"Baiklah,mari.."

"Pak,kau sudah selesai rapat?"
"Iya,ada apa?"
"Eee..kau memerintahkan ku untuk menncarikan seorang sekertaris pribadi kan?"
"Iya,kau adalah karyawan terbaikku jadi aku akan mempercayai pilihanmu itu adalah yang terbaik"
"Aku sudah menemukannya pak dan sudah tanda tangan kontrak selama  satu tahun dia ada di ruanganmu pak"
"Baguslah aku mempercayai pilihanmu pasti yang terbaik"

Next or stop?
Pleas Coment

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Love You TeniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang