di kelas

108 12 1
                                    

Pukul 07:45 pagi...

"Ayoo Inoo!kau ini lamban sekali!" Teriak Chii sampai terdengar ke seluruh lorong "Sabar Chii" dengan lembut Inoo berbicara kepada Chii.

Mereka akhirnya memutuskan untuk tidak berlari dan berjala santai ke kelas.

Akhirnya mereka sampai di kelas 7-B,dan melihat kelas masih sepi,hanya terdapat 5 orang yang datang,itu pun 4 orang wanita.

"Masih sepi ya Chii" Inoo yang memulai pembicaraan untuk menghilangkan keheningan di kelas.

"Iyaa,ku kira sudah banyak orang di kelas" ujar Chii kepada inoo.

Tak lama kemudian seseorang masuk ke kelas 7-B,dan duduk di kursi depan Chii.

"Hai kamu" sapa Chii ke orang yang tadi masuk "Hai Ju...,lah Chii?" Dengan terkejut orang tadi pun menyapa balik Chii namun dia seperti sudah mengenal Chii.

"Lah,Daiki?Lu sekolah di sini?" Tanya Chii terkejoed karna melihat si Daiki teman SD Chii,dan sekarang dia satu sekolah dan satu kelas lagi sama. Daiki.

"Iyalah" jawab Daiki (anjay gw bosen sekelas sama elu) dalam hati Chii.

"Lah Inoo juga sekelas sama Chii?" Tanya Daiki sok terkejoed padahal udah liat Inoo dari tadi.

"Iyaa,aku sekelas sama kalian lagi" jawab Inoo "Ehh..,ko lu sekolah di sini Ki?" Tanya si Chii.

"Gw kan orang kaya,terserah gw dong mau sekolah di mana" jawab si Daiki,dengan nada sombong dan nyolot sampai membuat Chii kesal.

"Gak usah nyolot juga kali-_-" ucap Chii sambil melihatkan muka kesal nya.

"Udah kalian gak usah berantem" ucap si Inoo untuk memisahkan mereka berdua yang lagi adu bacot :v.

Gak lama guru pun masuk ke kelas 7-B.

Bonus foto Chii

Eaaak:v
           

Sayonara~ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang