Pembentukan organisasi kelas pun sudah di lakukan di kelas 7-B dan mulai perkenalan guru-guru di sekolah.
Satu guru dari berbagai macam pelajaran datang dan memperkenalkan diri masing-masing.
Waktupun berjalan...,akhirnya waktu istirahat,bel berbunyi kencang sekali.
"baiklah bel sudah berbunyi, Selamat istirahat semua" ucap pak Eko.
Semua teriak "Terimakasih pak"
Pak Eko adalah guru matematika di kelas 7 yang akan mengajar kelas 7-B.
"wah Chii gw laper nih mau ke kantin?" tanya Daiki
"gw bawa bekel" jawab si Chii pake elu gw,di suruh sama Daiki.
"Inoo lu gimana mau ke kantin kaga?" Tanya Daiki.
"Ah! Maaf Daiki aku bawa bekal" kata-kata sopan keluar dari mulut Inoo.
"yaudah kita makan di kantin aja elah ribet amat sih lu,hidup kok dibikin susah" ejek si Daiki.
"yaudah iya" kata si Chii dengan muka sedikit kesel.
"Oke ayo kita ke kantin!" ajak Daiki.
Dengan paksaan Daiki mereka ke kantin. Mereka melewati lapangan bola.
"Chii di sini kira kira makanannya enak-enak kaga ya?" tanya si Daiki.
"mana gw tau! Elu malah tanya gw kan gw baru masuk ke sekolah ini!" jawab si Chii kesal.
"hahaha,elu bisa marah juga" ejek Daiki.
"Sudah kalian ini berantem terus" ucap si Inoo untuk memisahkan mereka.
"Daiki yang mulai!" teriak si Chii
"yaudah gw minta maaf deh" kata si Daiki
"yaudah gw maafin" kata si Chii,mukanya agak sombong.
"eh itu siapa?" tanya si Chii.
"mana?" Tanya balik si Daiki.
"itu loh yang rabutnya di belah dua" tunjuk si Chii
"oh itu...''
"siapa dia emengnya elu tau Daiki?" tanya Chii dengan nada nyolot.
"ya tau lah gw"
"dia itu pemain sepak bola yang paling keren dan jago. Di club sepak bola sekolah ini" jelas Daiki.
"dia yang paling cool,tampan,dan jago di club, sampai-sampai banyak yang bilang 'tanpa dia club sepak bola di sekolah ini enggak ada apa-apanya' gara-gara dia tim sepak bola di sekolah ini jadi selalu menang dalam perlombaan" tukas Daiki.
"wah dia sangat menyeramkan" ucap Chii
"BTW namanya siapa sih dia?" tanya Chii dengan wajah kepo.
"namanya Yamada Ryosuke, Dia anak kelas 8-A,kelas unggulan"
"wah dia hebat ya Daiki" puji Chii.
Glundung glundung tiba-tiba bola menggelinding dan berhenti di depan Chii.
"Hey kau!"
Lanjutan di part 2
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayonara~
Romancebagaimana jadinya Chinen menyukai laki laki yang sangat cool,Yamada yang merupakan laki laki yang di sukai Chinen sekaligus senpai Chinen yang akan lulus. Disini kan ku curah kan isi hatiku tentang shipper kesayang ku:v Jangan bosen ya bacanya ya B...