Udara pagi membangunkan aku dari tidur lelap. Sambil bersiap-siap memulai aktivitas di pagi hari, aku ingin menceritakan sedikit sejarah kota kelahiranku,
Sunderland.
Aku tinggal di sebuah kota bagian timur Inggris yang bernama Sunderland. Kota yang dulunya menjadi tempat bersejarah karena pernah di huni ribuan vampir pada tahun 1828 hingga 1835. Awalnya penduduk di sini menerima mereka dengan syarat mereka tidak boleh meminum darah manusia.
Sebagai gantinya, mereka hanya boleh minum darah hewan. Dan para vampir itu menyanggupi syarat yang di ajukan. Tapi pada tahun 1835 mereka membuat kekacauan, melanggar perjanjian dan meminum darah manusia hingga angka kematian mencapai ribuan. Oleh sebab itu penduduk di sini sepakat untuk membunuh para vampir dengan cara mendatangkan sekelompok supernatural untuk membunuh para vampir tersebut.
Aku harus menyadari takdirku yang terlahir dari anak supernatural terbesar di Inggris. Keluargaku di kenal banyak orang semenjak dad memutuskan untuk tinggal di sini selama 25 tahun kelahiranku. Di perkarangan rumah yang luas ini, dad membangun 12 rumah di mana masing-masing setiap rumah di huni oleh keluarga dad and mom. Tinggal berdekatan dalam satu lingkungan yang sama bukan tanpa alasan,
Dad mempunyai maksud dan tujuan untuk menghindari dari berbagai bahaya yang jelas akan mengancam keluarga kami.
Belum lagi aku mendengar kabar 3 minggu yang lalu Mark-- daddy ku, Billy dan Jake yang merupakan pamanku, memburu sarang vampir di Pinzanee bagian selatan Inggris. Mereka berhasil membunuh 5 vampir, karena mereka telah membunuh penjaga di sebuah apartemen, 2 orang tewas secara tragis, darah mereka di hisap, sebelum tulang leher mereka di patahkan dan isi perut di keluarkan.
Masyarakat Sunderland akhir-akhir ini di bikin panik semenjak kemunculan 5 vampir itu. Setelah sekian lama mereka menghilang. Dan sekarang aku bisa melihat kesibukan keluargaku untuk mencari dan membunuh para vampir yang di yakini sudah menyebar banyak di kota ini.
= = = = =
Gimana prolog? Tolong donk berikan komentar kalian agar aku bisa semangat lanjut untuk part mendatang hihi 👏
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNDERLAND
VampireThis work is protected under the copyright laws of the Republic of Indonesia ( Undang - undang Hak Cipta Republik Indonesia No. 28 Tahun 2014) =================================== Tinggal di wilayah yang sama dengan makhluk bergigi taring serta begit...