A Bunch of Random Headcanons

275 31 19
                                    

|1|
Kenma sebenernya gampang ngantuk dan ketiduran abis latihan. Kenma tidur lebih awal daripada yang lain, tapi bangun jauh lebih pagi dari yang lain. Contohnya, dia tidur jam 8 tapi bangun jam 2 buat main game sampe pagi. Kuroo sih udah tau, karena itu merupakan kebiasaan Kenma dari kecil (karena faktor takut dimarahin ibunya).



|2|
Ada di suatu saat pas "Hime Hime" lagi nge booming, ada yang nyetel lagunya di latihan. Nishinoya joget-joget akrobatik, Tanaka ngelepas bajunya terus diputer-puterin, Hinata lompat-lompat ga jelas (padahal di gak tau lagunya, cuman ikut-ikutan senpainya doang). Yang lain kan gak ikutan, pada diem semua ngeliatin trio bego Karasuno. Tapi... Pas tiba reff nya....

Tsukishima joget. Ala parody "Hime Hime" di yutub.

Semuanya bengong (kecuali Yams, dia udah tau itu bakalan terjadi huhu).




|3|
Abang Kuroo punya penyakit rabun dekat. Kalo Kenma punya penyakit rabun jauh. Tapi keduanya jarang pake kacamata. Sekalinya pake, cuman di rumah doang. Tapi kadang Kenma pake kacamata di kelas, sih. Kalo Bang Kurtet mah risih pake kacamata. (IYA SAIA CUMAN PENGEN NGELIAT BANG KURTET MAKE KACAMATA OKEH?!)




|4|
Akaashi super takut sama kecoa.




|5|
Daichi suka musik rock sama metal. (Bayangin Papadaichi ngedenger lagu Linkin Park sambil nge headbang plus teriak-teriak. Merinding woy.)




|6|
Coba pikirkan, bagaimana kalo Bokuto bisa main piano?!?!

Mantap jiwa.




|7|
BAYANGIN USHIJIMA DEMEN NONTON DORA TEMAN-TEMAN! //mksh idenya cewek serem :)//

Setiap minggu dia pasti nonton Dora di kamar asramanya bareng Tendou. Pas Dora nanya, Ushijima selalu jawab. Mau berapa kalipun Dora nanya. Tendou ikut jawab, tapi bakal kesel sendiri dan akhirnya marah-marah ke TV. //btw saya jadi ngerasa kalo Tendou mirip sama Boots?? Astagfirullahaladzim.//

–––––——
Udah, ah. Ini apaan. Tapi ngebayangin headcanons ini bikin ngakak entah kenapa. Wwwwwwww

Kegajean HQ + Random thingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang