Universitas Pelita Mulya.
Universitas Swasta biasa pada umumnya, gak ada lebih apa apa kecuali banyak cowok, krn memang anak anak fakultas teknik yang paling dominan.
Salah satunya Tizany Harirama.
Tiza termasuk golongan mahasiswi terkenal dikampus.
Karena pernah pacaran sama Wisnu cowo no 1 seantero PM, alias udh putus.Setelah putus dari Wisnu yang merupakan senior nya itu bisa dibilang Tiza pernah berada di fase paling nge drop di hidup nya, pokoknya drama bgt hidupnya.
Karena hal itulah semakin semester atas bukannya makin semangat, Tiza malah makin pesimis yang akhirnya membuatnya difase pengen "bodo amat pokoknya seneng seneng ah sebelum skripsian".
Kayak contohnya hari ini, minggu ke 2 perkuliahan dimulai.
Keberuntungan sepertinya sedang jalan jalan meninggalkan Tiza.
Ketika Siang hari, panas terik. Sialnya Tiza telat masuk, belum sarapan, mata kuliah hitungan yang udah pasti gak banget, kursi kosong tinggal paling depan, AC kelas mati karena lagi dibenerin & ternyata kuis, parahnya lagi Tiza lupa bawa catatan.
TIZA POV
"Woi, La, woi, pinjem kalkulator"
"Nohhhhh"
Digeletakin di atas kursi doang, bukannya di geser ke gue gitu kan."Astaga, gak nyampee"
Gue udah berusaha manjangin tangan sampe mentok, tetep gak nyampe."Minjem, brisik lo"
Untung masih punya hati manusia bernama Lala itu, diambilin juga akhirnya."Sekalian catatan lah, nanggung amat"
"Minjem, ngelunjak lo"
Melotot, udah mau copot mata si Lala."Sial. gimana mo cepet lulus kalo apes mulu. Gerah banget nih otak. Beli es campur ayok"
Gue langsung narik tangan Lala pergi begitu keluar kelas.Kenalin juga sobat karib gue
Stella Dewatama alias Lala, si Anak geulis Bandung, tapi gayanya cowok abis gak ada geulis geulis nya.Balik balik ke kampus, depan gerbang fakultas Teknik rame. Kayak ada orang demo gitu, karena emang sering aja ada demo di fakultas Teknik.
Karena takut, gue dan Lala langsung muter balik dan masuk lewat pintu samping.
Si Lala langsung ngacir ke sekre himpunan Sipil. Gue yang emang mageran ya cuma bisa nyusul pelan dari belakang.baru mau nginjakin kaki kanan masuk ke sekre,bsi toak fakultas Nata teriak.
"Tiz, woi, dicariin orang!!"
pake tanda seru soalnya emang dia teriak kayak orang ngajak berantem.
Sambil jalan cepet kayak lagi kebelet pipis."Hah?!"
yang pastinya di bales teriak dong sama gue."Tuli, dicari orang, drtd kemana aja. Dari masih sebelum kuis tadi lo dicari nya"
Sambil noyor kepala gue nih cewe."Sapa yang cari?
Gue kagak pernah janjian mau ketemu orang"
Gue Balik noyor si Nata, gak sopan banget emang kita kalo udah ketemu."Lah dia bilang nyari Tizany Harirama. Sefakultas Teknik juga tau yang namanya itu ya lo doang kuman"
"Salah sebut paling, salah orang tuh."
Masih nyangkal, gue gak percaya gitu aja.
Karena gak pernah ada yang berani nyari nyari gue dikampus tanpa ngehubungin gue dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPREMA
FanfictionAda yang mau jadi pacar gue? Lagi oprec buat tahun baruan nih. -Tizany Harirama, cewek pecinta langit malam yang suka bolos kuliah demi nongkrong di taman kota buat makan cilor. Mau coba sama gue? -Jeysen Tamawijaya, cowok berprestasi, termanis, ter...