0.2

3.4K 259 11
                                    

June 13th 2014

at 12:30

Calum: Morning...

Alexa: Ini sudah siang Cal -_-

Calum: hey apa kau sudah mengerjakan pr Matematika dari Mr.Smith ?

Alexa: Pr untuk liburan musim panas itu? Belum tuh

Calum: iya. Kau belum? Kukira kau udah karena kau ini kan pintar.

Alexa: Iya aku belum. Asal kau tau saja aku aku ini lemah dalam pelajaran itu.

Calum: Ohh, datanglah kerumah Luke. Aku sedang disini sekarang

Alexa: untuk apa?

Calum: aku sedang meng-CoPast pr-nya Luke.

Alexa: Hah?? Dia sudah selesai?

Calum: ya. Mom Luke adalah seorang guru Matematika jadi dia bisa diajari oleh Momnya. Cepatlah

Alexa: Baiklah aku akan sampai kesana secepat mungkin.

(Just Read)

at 15:30

Calum: Hahaha Kudengar dari Momnya Luke kau kerumahnya ya?

Calum: Kau percaya padaku begitu saja? hahaha

Calum: PING!!!

Calum: PING!!!

Calum: hey Lexa apa kau marah denganku?

Calum: PING!!!

(Just Read)

Tadi siang Calum mengajaku kerumah Luke untuk mengerjakan pr. Ya mengingat rumah ku dan Luke beberapa selang dari rumah ini aku hanya membawa buku pr-ku dan tempat pensil. Sesampainya dirumah Luke aku mengetuk pintu rumah Luke dan yang keluar Momnya Luke. Aku menanyakan apakah Calum dan yang lain ada didalam, asal kalian tau jawaban Momnya Luke adalah tidak ada.
Mereka sedang bermain diluar dan ternyata aku di bohongi oleh Calum. Aku malu oleh Momnya Luke karena membawa buku dan tempat pensil tidak jelas mau apa. Jika bisa akan kukutuk si Calum itu.

Yaampun parah banget si Calum udah ngerjain si Alexa... Akan ku kutuk kau menjadi tampan... hahaha dia memang sudah tampan dari dulu...

Ohiya ceritanya disana sedang musim panas jadinya sekolah diliburkan.

tinggalkan Vomment

Ega Hemmings :)

Chat Bbm// (c.h)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang