December 10th 2013
at 12:30
Luke: Hey Babe...
Alexa: apa? dan kenapa kau memanggilku dengan sebutan 'Babe'?
Luke: Memangnya tak boleh dengan pacar sendiri?
Alexa: memangnya kita pacaran?
Luke: ohh aku lupa kita belum resmi pacaran. Baru mau hahaha
Alexa:kau bisa saja Penguin
Luke: hahaha aku serius
Alexa: itu lucu .... haha
Luke: temui aku ditaman aku ingin bicara serius padamu.
Alexa: bicara apa?
Luke: Mungkin akan Menjadikan kau kekasih ku hahaha...
Alexa: Hahaha. kapan?
Luke: Sekarang jam 15:00
Alexa: Ok
(Just Read)
aku berpikir katanya Luke mau berbicara serius padaku ditaman. Apa benar dia mau menjadikan aku pacarnya? Aku berdandan secantik mungkin untuk bertemu Luke. Sekarang masih jam 14:40 tapi aku sudah tak sabar ingin bertemu Luke. Aku langsung menuju taman yang jaraknya tak jauh dari rumahku. Saat ditaman aku melihat ponselku masih jam 14:50. Akupun mencari-cari bangku yang kosong disekitar taman karena disini ramai. Sampai akhirnya aku melihat seorang laki-laki yang kukenal sedang berjalan sambil merangkul bahu perempuan yang sepertinya aku mengenalnya juga, laki-laki itu memiliki rambut pirang. Dan ternyata saat laki-laki itu membalikan badannya dia adalah Luke. Dia sedang bersama mantannya Kesya. Aku pun berlari menuju rumahku air mataku tak terbendung lagi. Aku berlari sambil menangis dan aku menabrak seseorang yang ternyata itu Calum.
Calum yang menenangkan ku aku tak tau kalau tak ada dia apa yang akan terjadi. aku terlalu berharap pada Luke.
at 15:30
Luke: Kau dimana?, aku menunggumu hampir setengah jam
Luke: sebaiknya kau tak usah ketaman karena aku sudah pulang.
(Just Read)
at 19:00
Luke: padahal waktu ditaman aku akan menjadikan kau pacarku kau malah tidak datang.
(Just Read)
aku tak peduli apa yang dibm Luke padaku. Karena aku mendengar dari Calum bahwa Luke adalah seorang php pada perempuan, dan Luke belum bisa Move on dari Kesya mantannya. Dan kata Calum Luke hanya menjadikan perempuan yang menjadi pacarnya untuk pelampiasan saja. besoknya Luke jadian sama Kesya,ternyata dugaanku benar bahwa kemarin dia hanya php kepadaku. semenjak itu aku dekat dengan Calum dia menjadi sahabat baik ku selama ini.
Kasihan si Alexa cuma diphp in sama Luke. Untung ada Cal-Pal menolong Kegalauan Alexa wkwkwk.
Sorry kalo Gaje hehehe
Vomment
Ega Hemmings :)