Egoisme
Chapter 2
Disclaimer : Naruto ® Masashi Kishimoto
Story : Irscher
Rate : T -> M
Warning : AU. Absurd. Alur kurang jelas. Awas Banyak Typho/misstypho.
DLDREgoisme Chapter 2
"eegghhh... "erang sakura malas
"sudah pagi ternyata... Uhhh~~berat sekali" seperti ada yang memeluknya pikir sakura.
Perlahan sakura membuka matanya dengan malas...
"kyaaaaa...!!!! Apa yang kau lakukan "teriak sakura kaget sambil melepaskan pelukan sasuke.
" berisik sakura" jawab sasuke masih dengan mata terpejam dan membelakangi sakura
'kurang ajar si brengsek ini' maki sakura dalam hati.
Sakura beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi, sakura mandi dan memakai seragamnya lagi. Setelah selesai sakura keluar dari kamar mandi dan terkejut melihat sasuke yang toples di meja makan.
Sakura hanya bisa meneguk ludahnya melihat pemandangan yang menurutnya sangat tampan dan sexy... Eerrrr.
"sudah puas memandangiku? "tanya sasuke membuyarkan lamunan sakura.
" uhhh... Siapa yang memandangimu... Percaya diri sekali kau! "elak sakura.
" lihat air liurmu sampai menetes "ejek sasuke.
Seketika sakura mengelap bibirnya dengan tangannya, tetapi disana tidak ada air liur.
" kau...!! Sakura hendak marah tapi sasuke memotong kata katanya.
"cepat makan, aku sudah membuatkan sarapan untukmu" selak sasuke sebelum dia mendengarkan ocehan sakura lebih panjang lagi.
'benar benar menyenangkan menjahilinya' pikir sasuke dengan senyum tipisnya.
Heiii sasuke tersenyum, lihatlah tampan sekali bukan? ^^
Selesai sarapan sasuke menuju kamar mandi dan berkata "tunggulah sebentar aku akan mengantarmu kesekolah".
Dan sakura hanya mengangguk pasrah.Di dalam perjalanan ke sekolah KHS, mereka saling diam sibuk dengan pikiran masing2.
'apa yang harus aku katakan jika ino dan hinata bertanya tentang sasuke, ishhhh masa aku bilang kalau aku dijodohkan dengan om2 sih' pikir sakura sambil menggigit jarinya.
" apa yang kau pikirkan sakura? "tanya sasuke yang heran dengan tingkah sakura
" apa yang harus aku katakan pada teman2ku jika bertanya tentangmu karena mengantarku kesekolah "jawab sakura dengan bingung.
" ya tinggal jawab saja aku tunanganmu, gampang kan. "jawab sasuke enteng
" ishh mana mungkin aku jawab begitu, tunangan dengan om2???? No.. No.. No... "sakura geleng2 kepala tanda gak suka.
" harusnya kau bangga karena tunanganmu tampan dan sexy " narsis sasuke dengan smirknya
Hahh~ tetap saja kau itu om2" bantah sakura
Ckiittttt~~!! Sasuke menginjak rem mobilnya dan seketika langsung berhenti.
Apa-apaan kau!!!! Bentak sakura karena kaget sasuke mengerem tiba tiba dan seketika sakura menengok sebelah kiri tapi tiba2 nafas sakura tercekat karena wajah sasuke sudah ada didepan wajahnya yang hanya berjarak 10cm.
"coba ulangi kata2mu !" tatapan tajam sasuke mengarah tepat dimata sakura yang indah.
Dan sakura hanya menggeleng2kan kepalanya tanpa mengeluarkan suara dan langsung menghadap ke depan. Tapi sebelum wajah sakura menghadap kedepan, tangan sasuke menahannya dan sasuke langsung mencium bibir sakura.
Tubuh sakura membeku, otaknya tidak dapat berpikir...apa ini??? Karena tidak ada reaksi dari sakura, sasuke meneruskan ciumannya dengan lembut dan ringan. Melumat lumat kecil tanpa disadari sakura menutup matanya menikmati perlakuan sasuke yang lembut yang membuat sakura mengerang lembut "eugghhh~~~..."
Mendengar sakura mengerang membuat sasuke makin bernafsu, tapi karena sakura tidak kunjung membuka mulutnya, sasuke kesal. Dia menggigit kecil bibir sakura. "Aaww..!" sakura terkejut dan otomatis membuka mulutnya. Tanpa buang waktu sasuke langsung memasukan lidahnya kedalam mulut sakura dan melumat kasar bibirnya. Sakura makin tidak tahan dengan perlakuan sasuke yang menurutnya sangat menggairahkan itu. Tanpa disadari sakura meremas rambut raven sasuke dan tangan sasuke makin menekan kepala sakura agar sasuke bisa lebih dalam menjelajahi mulut sakura.
Mereka berciuman selama 5 menitan dan membuat sakura ngos ngosan karena kekurangan oksigen. Sebenarnya sasuke tidak ingin melepaskan bibir sakura yang menurutnya sangat manis kenyal dan menggairahkan itu tapi mau bagaimana lagi mereka harus menghirup oksigen.
"kau...apa yang kau lakukan?"
"hn...menurutmu?"
"aku bertanya,jawab donk bukannya malah balik bertanya !" kesal sakura
"dengar....aku tidak suka kau berkata seperti itu, bagaimanapun aku calon suami mu dank kau harus menerimanya suka maupun tidak, mengerti !!!"
"aku sudah punya pacar sasuke"
"putuskan! Jika tidak kau akan menyesal!"ancam sasuke
Sakura terdiam dan mereka langsung melanjutkan perjalanan ke KHS tanpa bicara sepatah kata pun. Karena sakura tau sasuke tidak main main dalam perkataaannya apalagi sasuke mengatakan dengan serius dan sorotan mata yang mengintimidasi. Apa yang harus sakura katakan pada kekasihnya nanti. Ya...sakura telah memeliki seorang kekasih... Sabaaku Gaara namanya, satu sekolahan tapi beda kelas. Mereka telah menjalin hubungan selama 8 bulan dan hubungan mereka baik baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Egoisme
Teen FictionSakura tidak mau dijodohkan dengan sasuke tetapi sasuke memaksa menerima perjodohan karena sudah tertarik dengan sakura, bagaimana sakura menghadapinya ?