Hola, mafren. Apa kabar kalian? Apa kabar list cover pesanan yang tak kunjung kalian kerjakan?
Btw, aku baru aja nyelesein salah satu requestan cover di OA. Ada dua versi nih. Dua-duanya kurang sreg di hati sih. Tolong bantu pilihin mana yang mending :"
Yang ini udah lama banget sih kubuat. Kalau aku pribadi gak suka banget dengan warna fontnya. Asli ya, itu pas di laptop warnanya bagus... Eh sekalinya dilihat di ponsel, butek. Ampuni hamba.
Ini yang baru kelar tadi sore. Lumayan sederhana sih, aku lagi males main-mainin tekstur dan ngebrush segala macam.
Menurutmu lebih mending yang mana?
Aku sih gak suka dua-duanya, HAHA *loncat dari atas gedung*
Aku bingung deh. Misalnya di hari ini aku ngerasa coverku dewa, lah besoknya pas aku bikin cover lagi ... malah ampas 😂
Tenggelam sudah aku di lautan para mastah yang semakin berkembang *lambaikan tisu*
EH EH EH. Ngomong-ngomong, di sini ada yang suka Troye Sivan gak? Aku suka banget sama doi. Udah dari lama sih. Tapi selalu berusaha menyangkal, HAHA. Astaga. Tiap lihat tulisan 'Album' di galeri ponsel aja aku langsung otomatis teriak, "YEAH A-BLUM A-BLUM JAS FOR YUU!!!!11!1!1"
Gila emang.
Ngomong-ngomong egen, adayang mau olbar manip gak sama aku? Bisa berupa banner, icon, atau cover manip gitu. Aku baru beberapa hari ini nyoba olbar bareng temen hehe. Sukak.
Kalau mau bisa langsung kirim pesan pribadi ke aku yakkk.
^itu harusnya gif gerak-gerak, tapi bikos kegedean, cuma bisa diupload gambar pertamanya yang keliatan pecah-pecah. Hm. Sakid.
Sha/0505618
YOU ARE READING
SHASVERS || SHOWCASE
Overig[A VERY OLD SHOWCASE. PLEASE PREPARE YOURSELF BEFORE YOU SEE IT] Penuh editan lama nan buruk rupa. Jangan diliat