36 -

171 39 77
                                    

SIDER = IDUPNYA GA BERKAH
AMINNNNNNNNNNNN







..................

“Mayday mayday! Siaga 1! Target dah nyampe!”

Denger intruksi dari tim pemantau lewat Walkie Talkie. Yang lain langsung kelimpungan. Pada siap sedia di tempatnya masing-masing.

Yang lagi mabar langsung dimatiin hpnya. Yang nabokin nyamuk langsung diem, bodo amat dah bentol-bentol. Yang ngemilin makanan langsung nutup lagi makanannya.

“Yah padahal baru buka aplikasinya Mobelejen" Hanbin, tiway, ama Jeka ngedumel sendiri gegara gajadi maen ML.

Perempuan yang turun dari taksi tadi langsung nyamperin pos satpam rumahnya Jimin.

“Permisi mang. Ini rumahnya Jeng Jeon Jihyun kan?” tanya wanita tadi.

Bangsat, cakep gini dipanggil mamang—Jin
Sudah biasa aku tuh dicallimg mamank—Hoseok
Salah alamat jir, etapi kek kenal suaranya—Yoongi

Merasa ditanyain akhirnya mereka bertiga ngadep ke cewek tadi. Busetdah putih cuy, mana sipit-sipit gimana gitcu lagee.

“Maaf bu, anda salah alamat. Rumah tante Jeon ada disamping” kata Jin sopan. Maklum lah Jungkook baru pindah, jadi wajar kalo ada yang  nyasar. Sementara Yoongi masih mikir. Hoseok masih ngumpet sambil ngabisin jatah cireng nya Jin sama Yoongi.

“Lah kamu Seokjin anaknya Heechul?!” tanya cewek tadi.

“I-iya. Anda siapa ya?” Jin nyoba nanya sesopan mungkin.

“Aduh masa kamu lupa sih sama tante? Ini tante Min Chagi, mamanya Yoongi” Disitu emang cahaya lampunya remang-remang, jadi ga nampak jelas gitu wajahnya, sengaja biar Hyora nanti kalo dateng kaga ngeliat mereka. Tapi ini emaknya Yoongi hebat bener bisa liat mukanya Seokjin, padahal agak gelap. Efek sering kebasuh air wudhu kali ye, jadi bercahaya gitu. Curiga gue emaknya Yoongi punya penglihatan super.

“Mampus” lirih Yoongi tapi masih bisa didenger sama Hoseok.

“Mampus apaan sih, Gus?” kata Hoseok dengan santai nya.

“Diem bangsat!” — Yoongi

Padahal Yoongi ngomongnya udah pelan banget, mungkin karena faktor ngegas jadi mamanya ampe denger.

“Yoongi! Yoongi keluar kamu! Mama denger suara kamu!” Mamanya Yoongi udah auto ngamuk ini. Akhirnya dengan nyali segede upil Jihoon, Yoongi beraniin diri buat keluar dari kubur. g
Persembunyiannya.

“Pinter yah. Pamitnya kerja kelompok, tapi malah nongkrong di pos satpam! Tau gitu tadi mama bareng sama kamu aja ke sini nya! Jadi mama kan ga usah keluar ongkos! Dasar sipit nyebelin!” Mamanya Yoongi udah nyerocos lebar kali panjang. Mana kalo ngatain suka ngga miror lagi.

“Dari pada mama, sipit bawel” Yoongi nyautin dengan suara pelan banget, tapi bisa di denger sama mamanya.

“Durhaka ya kamu! Au ah gelap! Mama mau ke rumah barunya Jeng Jinhyun dulu, bubay!” Mamanya Yoongi ngomong cepet banget kek rap Suga di Dope sambil ngibasin rambutnya ala iklan shampoo.

Ampun dah mak gue gitu amad — Yoongi

Abis itu Yoongi langsung ngasih kabar kalau yang dateng ternyata ibu-ibu rempong nyasar, bukan target mereka. Jahat beut emaknya sendiri dikatain. Tapi emang fakta sih.

“Pos pantau masuk. Ternyata tadi yang dateng bukan target kita, tapi emak-emak rempong korban alamat palsu alias nyasar” jelas Yoongi. Baru kali ini dia ngomong banyak banget loh. Tapi niatnya cuma mau ngatain. Dasar.

「 𝐛𝐮𝐜𝐢𝐧 -  𝐣𝐞𝐨𝐧 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang