SIDER = MUKANYA GOSONG
AMINNNNNN“So would you be my girlfriend, Hyora Lee?” Jimin mulai jongkok dan ngambil sebuket bunga mawar yang dia umpetin di kolong meja dan langsung nyodorin ke Hyora gitu.
Dor
Balon yang ada di tangannya Jaemin meletus, gegara kesodok ranting. Bambam yang kagetan, refleks langsung angkat tangan.
“Ayam goreng due singgit!” Latah Baambam. Mark sama Jaemin cuma cekikikan ga sadar kalo balon ditangan Bambam udah terbang semua. Untung target juga ga liat.
Tim banner, buru-buru narik banner yang ada di belakang Jimin, pas ngelihat si Jimin jongkok.
Tapi sayang banner bertuliskan Would you be mine, tersebut tidak ternotis sama sekali oleh target. Soalnya Hyora fokus sama Jiminnya doang. Ahaydeuu
”Anjir! Ngapain beli banner segede gaban kalo kaga diliat!” Taeyong ngamuk dibalik persembunyiannya.
“Baru kali ini gue ngerasa dikacangin” Hanbin ngedumel gegara usahanya dipeanutin Hyora.
Sementara Jungkook cuma bisa nahan kentut yang udah ada di ujung pantat.
Tim musik yang baru ngeh kalo sekarang waktunya mereka nyalain musik, langsung cepet-cepet ngeclose app ML nya, yang dipake itu hpnya Guanlin, berhubung lemot gegara dipencet berkali-kali akhirnya direstart ama dia.
“Ahh lama! Udah pake hp lo aja, Muel” – Guanlin
“Gue ga punya lagunya ego!” – Samuel
“Nyari di Joox lah blek!” – Guanlin
“Gue gapunya apps nya” – Samuel
“Lu ada lagunya ga, Hun?” – Guanlin
“Ada ada” – Jihoon
“Kenapa kaga bilang dari tadi bantet ” – Guanlin
“Udah buruan GC!” – Samuel
Jihoon langsung nyambungin hp nya ke audio via bluetooth punya keluarganya yang biasa dipake dia muter lagu buat zumba.
Tangannya Jihoon gemeteran gitu kalo lagi kebingungan, akhirnya dia salah pencet.
Seharusnya dia pencet John Legend - All of me. Tapi malah Jaran Goyang.
Apa salah dan dosaku sayang
Cinta suciku kau buang-buang
Lihat jurus yang kan ku berikan🎶🎶“JARAN GOYANG!! JARAN GOYANG!!!”
Berhubung itu lagu favorit mereka, bukannya malah diganti, tapi mereka malah nyanyi.
Hyora bingung, ngapa ringtone hp nya bisa kedengeran, padahal tadi udah dia silent pas di grabcar.
Anak cowo yang pada sembunyi cuma bisa goyang dua jari. Kalo ikut nyanyi entar yang ada ga bisa berhenti.
Namjoon yang nyemplung di kolam renang, akhirnya joget-joget sambil nyelem biar ga keliatan kalo lagi goyang dumang.
Sementara sisanya yang masih waras alias ciwi-ciwi cuma bisa nepok pantat.g
nepok jidat gegara kesalahan operator yang hqq ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 𝐛𝐮𝐜𝐢𝐧 - 𝐣𝐞𝐨𝐧 𝐣𝐮𝐧𝐠𝐤𝐨𝐨𝐤 」
FanfictionCerita tentang ke bucinan seorang Jeon Jungkook ⚠No baku baku kleb ©nadlynx 2017