••••
Taehyung menggeliat gelisah dalam tidurnya. Peluh bercucuran membasahi rambut serta piyama yang ia pakai.
Taehyung terus membolak-balikkan badannya, mencari posisi yang nyaman. Hal itu tentu saja membuat Jungkook terganggu.
"Taebyy tidur yang benar ah" tegur Jungkook namun tetap memejamkan matanya.
"Shhhh" desis Taehyung
"Taebyy aku sedang tidak menggodamu loh. Jangan mendesah"
"Kookhhh... sshhhh.."
"Aku lelah Taebyyy. Besok saja ya kalau mau itu" Lirih Jungkook
"Kookh dinginnnn" mau tak mau Jungkook segera bangun untuk mengecek keadaan Taehyung.
Masalahnya, AC kamar mereka sedang rusak. Jadi tidak mungkin dingin.
Jungkook memegang kening Taehyung, betapa paniknya Jungkook saat tahu Taehyungnya demam.
"Astaga panas sekali badanmuuu" panik Jungkook
"Aigoooo kenapa bisa begini" Jungkook segera bangun, lalu mengambil plester penurun panas dan obat.
"Sayang bangun dulu sebentar" Jungkook menepuk pelan pipi Taehyung
"Nghhhhh pusing Jungkook" Jungkook kan jadinya tidak tega
"Iya aku tau, tapi kamu harus bangun sebentar sayang. Minum obatnya lalu tidur lagi" Jungkook membantu Taehyung untuk mendudukkan dirinya.
"Ayo minum" Jungkook menyodorkan 2 pil obat. Taehyung menggelengkan kepalanya.
"Kalau tidak diminum nanti tidak akan sembuh"
"Obat itu pahit kook. Aku tidak suka"
"Jangan dirasakan pahitnya sayang. Telan-telan saja lalu minum air putih yang banyak" Taehyung tetap menggelengkan kepalanya kuat.
"Jangan keras kepala dong Taebyy"
"Pahit Jungkook" Jungkook memutar otaknya. Bagaimana caranya agar bayi singa ini mau meminum obatnya.
"Kalau tidak mau minum obat, tidak jadi honeymoon" ancam Jungkook
"Kenapa begitu?"
"Masa mau honeymoon tapi kamunya sakit? 3 hari lagi kita berangkat loh"
"Yasudah deh aku minum. Ancamanmu sungguh menyebalkan!" Taehyung mengambil obatnya dan menelannya paksa. Jungkook tersenyum menang.
"Huweeee pahitttttt"
Cuppp!!
Jungkook segera mencium, melumat, dan melilitkan lidahnya dengan lidah Taehyung."Sudah tidak pahit lagi kan? Ayo sekarang tidur lagi" Taehyung merona
"Ke.. ke- kenapa harus menciumku seperti itu?"
"Biar tidak pahit lagi"
Jungkook memakaian Taehyung jaket lalu merapikan selimutnya.
"Tapi nanti kamu ketularan" lirih Taehyung
"Tidak kok. Aku kan kuat" Jungkook merangkak naik, mengecup kening Taehyung lalu memeluk Taehyung dari samping
"Tidurlah. Aku mencintaimu" bisik Jungkook
"Aku juga mencintaimu Kookie"
🍃🍃🍃
KAMU SEDANG MEMBACA
Famiglia
FanfictionKelanjutan dari book "Mon Chéri" Mon Chéri >> kisah KookV saat berkencan Famiglia >> kisah KookV saat menikah Oneshoot. Instagram. Fakechat. Famiglia adalah keluarga - dalam bahasa Italia.