"Hah?! Lo udah lima menit disini?!"
"Iya. Dan gue bingung liatin lo bengong mulu. Serem."
Wow, gue sampe bener bener ga nyadar kalo dia berdiri disini.
"Jadi lo juga kabur? Basically lo kabur dari gue?"
"Iya sih, seharusnya begitu.."
Hening.
Kebetulan banget,ya? Jangan jangan kita.... Jo..
Mblo.
"Gue langsung cabut kesini setelah denger bakal makan samalo." Jaemin mulai buka pembicaraan lagi
"Oh. Yaudah pergi sono. Gue mau beli eskrim." Gue bales jutek dan jalan ninggalin dia.
Grep.
"Ehm..gue ikut aja. Sekalian beli eskrim."
"Serahlo."
Koq? Dia yang mau ngikut gue? Biasanya dia disekolah dingin banget, gamau ngeladenin gue, kesannya benci banget berurusan sama gue. Dan Sekarang dia begini.
Tapi jangan harap gue baper, atau geer ya. Gue masih benci sama dia. Si bocah songong
"Pasti Taeyong lagi sama Haechan.." gue bisik bisik sendiri
"Iya.. mereka kan sahabatan." Gue denger suara Jaemin nyahut
"Hah? Lo nguping ya?!"
"Engga. Emang kuping gue pendengarannya tajem. Gak kayaklo, tumpul" Dia bales dengan lagak songong tapi datar.
"Apaan sih lo! Gausah sok kenal deh. Darimana lo tau pendengaran gue tumpul?" Gue langsung naik darah.
Bisa bisanya ni bocah sok tau tentang fisik dan kehidupan gue. Eh bocah! Gue kasi tau ya. Kita cuman saling tau doang, lo gakenal sama gue.
"Lagian, tadi pas lo bengen gue pangil panggilin kagak nyahut."
"Itu yang namanya bengong bego!" Gue tabok punggungnya dan dia meringis.
"Awh! Yaudah sih gausah mukul." Katanya sambil ngusep ngusep punggungnya.
"Terserah gue."
Gue langsung jalan lebih cepet buat ninggalin dia. Ke arah toko eskrim
"Bang, magnum red velvet satu." Gue nunjukkin eskrim yang gue mau dan bayar.
"Tai. Ninggalin gue aja." Jaemin dateng sambil sedikit ngos ngosan
"Udah gue kasih tau. Terserah gue."
Dia langsung beli eskrim juga dan kita pergi ke bangku tadi, dipinggir danau.
"Ehem.. tadi, yang lo pikirin siapa?" Dia tiba tiba nanya, tanpa nengok ke gue
"Bukan urusanlo."
"Oh. Pasti Mark,kan?"
Dia cenayang atau apa?! Sebenarnya gue 97% yakin kalau dia itu stalker.
"Lo tau darimana? Lo pasti ngestalk gue ya?"
"Engga. Ngapain. Kurang kerjaan."
"Trus darimana lo tau?"
Dia batuk karena keselek eskrimnya...
"Uhuk! Uhuk!"
"Aduhh makan eskrim kayak bocah, masih aja bisa keselek." Gue bantu tepok tepok punggungnya untuk ngeredain batuknya.
"Uhuk! M-makasih"
"Lo saharusnya lebih hati hati."
Dia ngangguk..
KAMU SEDANG MEMBACA
The TroubleMaker *Jaemin-NCT*
FanfictionSi TroubleMaker Kim Cathy Dan Gengnya adalah tukang bully paling disegani disekolah. Tidak terkecuali untuk si murid baru, Na Jaemin. So cowok ganteng, cuek dan Dingin itu adalah anak pindahan. Paling sering dibully oleh,tidak lain.. Kim Cathy. "Tin...