12

25 6 0
                                    

Diperjalanan ke Dufan, gue dan Taeyong diem aja terus. Gua sibuk main hp, dan dia nyetir. Sejak kejadian tadi, kita belom ngobrol sama sekali. Dan gua juga nggak ngerti kenapa dia protektif banget sama gue.

"Tae.." gua mulai pembicaraan, masih fokus ke hp.

"Hm?"

Masih fokus ke hp, gua mulai ngomong

"Kenapa... Kenapa lo protektif banget sama gua? Kan.. umur gue udah cukup kan? Dan.. gak semua cowok kayak Mark.."

Masih ngeliat hp, tapi bengong dan gak ngetik apa apa, gue nunggu jawaban Taeyong

..
..

"Karena lo adek gue satu satunya. Dan lo tau kalo gue itu sakit banget ngeliatlo nangis karena Mark? Lo tau seberapa pengennya gue nonjok dia saat lo pulang kerumah nangis? Darimana lo tau kalo nggak semua cowok begitu?" Taeyong akhirnya buka mulut, dengan nada yang sedikit ditinggin

"Karena elo enggak begitu.." Masih nggak nengok ke dia..

"Gua abanglo. Gamungkin gue begitu, tapi lo gabisa jaminin kalo semua cowo itu baik."

"Trus Haechan?! Dia baik kok."

"Lo kenal apa sih tentang Haechan?! Dia itu gak sebaik yang lu kira!" Taeyong mulai marah, dan gue takut.

"T-trus... J-Jaemin.." gue ngomong, takut takut

"Apa perkiraan gue bener? Lo mulai suka sama dia?"

"Nggak. Tapi dia baik. Paling enggak gue tau dalemnya baik." Gua jawab

"Percaya sama gue, jangan deket deket sama dia atau lo bakal nyesel." Kalimat Taeyong itu mampu buat gue diem dan beku.

Apa maksudnya?

***

*Jaemin POV*

"Bentar!" Gua langsung keluar dari kamar mandi karena Haechan mau gosok gigi

"Lama banget lo" Haechan masuk dan kunci pintunya

Hm..pake baju apa ya?

..
Cathy ikut ya? Berarti baju gue harus keren.

Aneh ya diri gue yang sekarang? Tergila gila sama Kim Cathy, the Bad Girl in school. Sekaligus pembully gue. Gimana caranya gue bisa tiba tiba suka sama dia?.. Karena gua tau ada baik didalam dia. Dari Robin, gua tau kalo Cathy jadi begini itu cuman karena masa lalunya sama Mark. Dan, Vanny. Teganya Vanny yang dulu pacar gue, yang paling gue sayang, yang pertama bagi gue, teganya dia selingkuh. Saat gue ga sengaja cek hpnya, apa yang gue temuin itu adalah yang mengakhiri hubungan kita.

Flashback

"Jaemin, kamu ngapain sih repot repot gini." Vanny ngomong sambil jalan dituntun sama gue, karena matanya ditutup.

"Sabar ya, bentar lagi nyampe." Gua nuntun dia dengan pegang tangannya sampai ke meja yang udah di setting di tengah malam, dan lampu lampu warna warni.

"Udah nyampe. Kamu siap?" Sambil senyum, gua buka kain penutup matanya yang membiarkan gue liat mata indahnya.

"Ah.. yaampun, ini bagus banget! Aku gak nyangka kamu seromantis ini buat anniv kita." Kata Vanny sambil senyum.

Senyum yang manis. Cantik.

"Apapun buat kamu. Lagipula ini anniv pertama, jadi harus spesial." Gua senyum dan meluk dia

"Makasih ya.."

Kita jalan ke mejanya dan duduk.

"Wow. Bagus banget Jaemin."

Gua senyum dan manggil pelayan restoran private ini.

"Kamu mau makan apa?" Gua nanya sambil senyum.

"Salmon fillet aja. Sama jus jeruk."

Pelayannya nyatet dan gue sebutin pesanan gue lalu dia pergi

"Kamu cantik hari ini." Pipi Vanny berubah pink karena malu

"Makasih.."

"Happy Anniversary ya, semoga kita bisa saling melengkapi lebih lama." Gua ngeluarin bunga mawar dari belakang dan kasih ke Vanny.

"Awh...kamu gausah repot repot deh..ini terlalu spesial" bunganya diambil dan kita nunggu pelayannya.

Beberapa menit kemudian pelayannya dateng bawa pesanan kita.

"Makasih mas." Gua mulai makan dan tiba tiba hpnya Vanny bunyi.

"Halo? Oh, iya, iya sebentar ya." Vanny ngomong sama orangnya dan langsung dimatiin.

"Sayang, maaf ya, aku harus pergi. Saudaraku sakit dan dia mau dianter." Vanny pamit

"Tapi, kamu belom makan makannanya"

"Ini darurat banget, sorry ya."

"Oh..yaudah deh.. gapapa"

Gua sedih tapi katanya itu darurat

"Bye.."

Vanny pergi dan gue cuman ngeliatin doang. Sendirian.

Tak.
Tak.
Tak.

Eh..itu.. hpnya jatoh?!

Gua pari dan ngambil hpnya Vanny dilantai.

'sayang, cepet ya datengnya, aku udah gasabar lagi.'

'aku kangen body kamu. Tonight we're going to have fun.'

Siapa ini?!

Berani beraninya dia ngomong begitu sama Vanny. Apa dia..

"Jaemin! Hpku jatoh ya?" Tiba tiba Vanny balik lagi, nyari hpnya

"Oh..iya,nih"

Gua kasih hpnya

"Makasih. Bye." Dia pergi lagi, dan sejak itu, gue tau kalo dia. Bukan untuk gue.

End of Flashback

Keesokan harinya, gue langsung cari tau tentang 'Mark' yang ada di contactnya ini, dan darisitu gue tau Cathy. Cewe ini polos banget. Gue mulai ngikutin dia, dan gue baru sadar kalo dia juga gatau pacarnya itu selingkuh. Dosa dari gue. Gua udah jatuh cinta dari pandangan pertama sama Kim Cathy.

The TroubleMaker *Jaemin-NCT*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang