Jauh di dasar samudera, jauh dari jangkauan kemampuan manusia untuk mencapainya, terdapat sebuah kerajaan bawah laut yang sangat besar dan megah. Kerajaan bawah laut Oceania yang dihuni ribuan putri dan putra duyung, dikuasai oleh raja duyung, Raja Pontasius, yang merupakan putra duyung yang diberi kekuasaan oleh Poseidon, dewa lautan, untuk menguasai kerajaan bawah laut Oceania.
Lautan dalam demikian indah, menjadi rahasia bagi manusia akan apa yang ada di ke dalamannya. Kehidupan ajaib yang tak sanggup mencapai nalar. Kehidupan kerajaan bawah laut.
Raja Pontasius adalah seorang raja duyung yang baik dan tegas untuk rakyatnya. Dia mengizinkan rakyatnya untuk menjelajahi bagian mana pun dari lautan namun sangat keras bila menyangkut dunia di luar samudera, dunia di atas lautan. Dunia daratan dan manusia. Jika ada duyung yang melanggar aturan ini, maka Raja Pontasius akan menangkapnya dan dihukum menjadi buih.
Bagi Raja Pontasius, dunia bawah laut akan tetap menjadi misteri bagi kaum manusia. Jika manusia mengetahui kehidupan mereka, lautan akan mati oleh tangan-tangan manusia yang kotor. Dan seluruh isi lautan akan punah. Tugasnya lah sebagai raja di Oceania yang di beri kepercayaan bagi Poseidon untuk menjaganya serta seluruh kehidupan di Oceania. Karena peraturan yang sangat keras inilah tak ada satu pun dari duyung-duyung rakyatnya berani melanggar.
Dulu, pernah ada duyung yang melanggar peraturan ini. Putri duyung yang memunculkan kepalanya ke atas lautan. Segera hal tersebut ketahuan dan Raja Pontasius menghukumnya menjadi buih di hadapan seluruh rakyat Oceania. Ketegasan yang mengakibatkan rasa jera itulah yang membuat Oceania tetap terjaga rapat keindahannya dari umat manusia.
Ketentraman dunia bawah lautan selalu terjaga, tertutup rapat dari dunia atas. Tak ada yang tahu seperti apa dunia bawah lautan yang indah, yang dihuni ribuan bangsa duyung yang memukau. Hingga sebuah takdir tak terduga membuka tabir tertutup tersebut oleh pemilik sirip biru keemasan yang indah tiada tara.
Love dindin^^
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE UNDER THE SEA (REPUBLISHED) ✅
FantasyNoah adalah putri duyung dari kerajaan bawah laut Oceania yang merupakan putri mahkota kerajaan tersebut. Pada kelahiran Noah, diramalkan Noah merupakan putri duyung kerajaan yang diberkati Poseidon untuk menguasai seluruh samudera serta sebagai pem...