2~

947 44 7
                                    

"Tak usah menatapku seperti itu, aku tahu aku tampan"  ucapnya tiba tiba

Sedangkan aku hanya memutar bola mataku jengah. Malas berurusan dengannya.

---

"Tunggu sebentar aku masih ada urusan penting" ucap Taehyung yang membuat Irene bosan

Se jam berlalu Taehyung masih berurusan dengan berkas berkasnya. Membuat Irene tambah bosan dan malah mengumpati Taehyung.

Karena lama, ia juga belum makan karena itu membuat perutnya sakit ditambah dia mempunyai maag. Irene terus terusan memegang perutnya dan meringis kesakitan. Menyadari hal itu taehyung langsung menghentikan pekerjaannya lalu mengajak irene makan.

Walaupun Taehyung mempunyai sifat ngegas dan sombong, ia tak tega melihat orang menderita hanya karenanya.

"Ayo kita makan dulu" ucapan taehyung yang sukses membuat Irene menatap taehyung dengan mata yang berbinar binar.

Irene mengikuti Taehyung yang bergegas ke kantin. Sesampainya di kantin taehyung langsung duduk diikuti dengan Irene. Hal itu membuat orang orang melihatinya dan mereka berdua menjadi pusat pembicaraan.

Taehyung memesan 2 Porsi Mi Ramyun. Setelah memesan tersebut Taehyung langsung menyibukkan dirinya dengan handphonenya.

Terlihat taehyung diam saja sedari tadi yang sontak membuat Irene bosan lagi.

Untungnya Pelayan datang dengan 2 mangkuk besar yang berisi Ramyun. Dan mereka pun makan bersama.

Waktu makan pun berakhir Irene langsung meminum segelas Jus Stroberi yang taehyung pesankan tadi. Irene lalu mengucapkan terima kasih pada taehyung. "Terimakasih ya mm Tae.. Tae..hyung?" Ucap Irene yang mengeja nama Taehyung dan langsung diangguki oleh Taehyung.

Irene dan taehyung beranjak pergi meninggalkan kantin lalu pergi keruangan Taehyung.

Saat sampai di Ruangan taehyung, Irene menyibukkan dirinya dengan Handphonenya, juga dengan perutnya yang kekenyangan.
.
.
.
Taehyung sudah selesai dengan pekerjaan nya begitupun dengan irene, Taehyung langsung mengajak irene untuk pergi sekaligus tinggal di apartemen nya taehyung.
"Ayo ikut aku."ucap taehyung masih dengan muka dingin nya.

Irene lalu mengikuti taehyung yang sedang jalan menuju parkiran, untuk mengambil mobil taehyung.

"Ayo masuk." Ucap taehyung dingin

"I..iiyaa iyaa." Kataku gugup

Selama di perjalanan hanya ada keheningan diantara mereka irene yang merasa aneh karena hening, dia pun angkat bicara.

"Hmm.." dehem irene yang membuat keheningan pun pecah.

"Kenapa?" Tanya taehyung

"Hmm...masih jauh ya?" Kata irene yang mulai merubah suasana.

"Sebentar lagi." Ucap taehyung dingin.

"Baiklah" Kataku sambil menatap langit ke luar jendela.

-apartemen taehyung

Irene yang merasa kagum dengan besarnya apartemen yang di tinggali Taehyung dia hanya bisa membuka mulutnya.

"Ini apartemen mu tae?" Tanya irene masih dengan ketidakpercayaannya itu

"Iya."balas taehyung datar

Irene mengikuti taehyung yang hendak masuk kedalam apartemennya.
"Oh iya siapa nama mu?" Tanya taehyung pada irene

"Aku.. irene, Bae irene"

Taehyung hanya mengangguk anggukan kepalanya.

"Dimana kamarku?" Tanya irene pada taehyung yang hendak ke kamar mandi.

"Itu disana" ucap taehyung sambil menunjukan sebuah ruangan dengan jari telunjuknya.

Irene mengikuti arahan dari taehyung dan segera memasuki kamar yang sudah menjadi kamarnya itu.

Ia membuka knop pintu, dan bertepuk tangan sambil mengeluarkan kata 'daebak' tanpa suara.
Karena kamarnya yang lebar juga luas, Irene terkagum kagum. "Ini adalah kamar yang aku mau"

Irene membuka pintu di sebuah ruangan. Lalu dia terkagum lagi karena terdapat ruang khusus baju ganti dengan ratusan pakaian. Biasanya di rumah lamanya dia hanya memakai lemari kecil.
Irene membentukan mulut nya menjadi 'O' karena melihat dress yang ia impikan selama ini.

TBC

Double update :), jangan lupa vote dan komen XD

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You are Mine | Kim Taehyung X IreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang