"Eh Yeri"
Yeri langsung menunduk ketika di jalan ia berpapasan dengan mark yang kebetulan juga abis pulang terawih.
"Kok nunduk sih. Emang muka gue nyeremin." Kata Mark so sedih.
"Aku duluan ya Asalamualaiukum.'' Yeri berjalan memdahului Mark yang udah kesel karena di cuekin.
''Walaikumsalam.''jawab Mark lemes.
''Heh Mark! Ngapa gue di tinggal'' jungwoo berlari kecil menyamakan langkah nya dengan Mark.
''Nungguin lo lama'' kesal Mark.
''Gue kan abis dzikir dulu'' kata junhwoo.
Mark lagi males mendengar ocehan nya Jungwoo. Gak tau apa dia lagi galau.
"Kenapa tuh muka lo kusut amat harus nya kan seneng besok orang tua lo kesini jengukin lo.'' Kata jungwoo yang baru menyadari garis wajah Mark yang datar kayak papan triplek.
"Yeri keliatan nya gak suka ama gue deh, dia cuek banget." Curhat Mark.
Jungwoo gak bisa berbuat apa apa selain memberi dukungan agar Mark sabar. Ia menepuk bahu Mark.
''Sabar, Yeri itu cewek spesial maka nya gak mudah buat di taklukin." Kata Jungwoo.
"Lo mau bantuin gue gak bang?" Ucap Mark.
''Tumben lo manggil gue abang'' cibir Jungwoo.
''Banyak bacoters sekali. Masih untung gue panggil abang." Mark mulai emosi kalo ngomong sama Jungwoo.
"Mulut lo tuh mark. Gimana Yeri mau suka sama lo ngomong aja masih kasar." Jungwoo mengingat kan.
"Eh sorry lidah gue keseleo." Mark langsung ngibul.
Oke deh terserah apa kata bule canada yang satu ini.
"Bantuin apa?" Tanya Jungwoo.
Mark langsung sumringah ketika jungwoo mau ngebantu.
"Deketin gue sama Yeri apa pun cara nya. Lo kan cukup akrab gitu sama Yeri." Ucap Mark.
Jungwoo diem kayak yang lagi mikirin sesuatu. Entah itu mikirin apa yang jelas dia lagi mempertimbang kan permintaan Mark.
"Bang mau gak?" Mark nyenggol lengan Jungwoo ngebuat Jungwoo tersadar dari lamunan nya.
"Kenapa gak minta bantuin sama Jaemin aja, dia kan cs lo" kata jungwoo.
Mark agak curiga sih.
Jungwoo kayak yang keberatan gitu.
"Ya gak apa apa makin banyak yang bantu makin bagus kan." Kata Mark yakin.
Jungwoo menghela nafas kemudian ngangguk yang membuat Mark langsung sumringah dan saking seneng nya dia sampe meluk Jungwoo dan cium cium pipi Jungwoo.
Jungwoo jadi ngeri dan langsung dorong Mark.
"Paan sih lebay amat" kata jungwoo.
"Sorry sorry gue terlalu seneng"
Mark kembali semangat dan berjalan mendahului jungwoo. Sedang kan Jungwoo cuma geleng geleng kepapa tadi aja muka nya kusut eh sekarang langsung berseri seri.
****
Cogan soleh [7anggota]
[Mark]
Yeri tuh orang nya cuek ya[Jaemin]
Sabar coy
Dapetin dia musti pake perjuangan[Mark]
Karena dia itu spesial kan😊
KAMU SEDANG MEMBACA
RAMADHAN -Nct Dream-✅
Humormenceritakan tentang keseharian ketujuh cogan cute di bulan puasa. [Murni imajinasi saya]