WINWIN POV
Kisahku berawal dari keingintahuanku tentang orientasi seksualku yang sebenarnya.
Sekarang ini, aku sedang duduk di depan cermin besar. Tepatnya aku sedang berada di kamar sahabatku, Taeyong.
Mengapa aku berakhir disini?
Awalnya aku merasa takut untuk menceritakan keraguan seksualitasku padanya. Tetapi dugaanku tidak meleset jauh. Taeyong bersedia membantuku. Dia menyarankan agar aku berdandan layaknya perempuan.
Jadi, disinilah aku sekarang. Didandani layaknya perempuan, memakai wig panjang, memakai lipstick dan sebagainya.
Bahkan lebih gilanya lagi, Taeyong memakaikanku rok yangan sangat pendek dan high-heels yang sangat tinggi, super sekali.
"Wah! Kamu sangat cantik sekali!. Kamu sangat mirip dengan adik perempuanmu bahkan lebih menarik darinya! Aku tidak percaya make-up ku sangat magic!".
Taeyong memuji penampilan baru Winwin dengan penuh semangat. Ia juga menambahkan anting cantik di telinga Winwin. Winwin sangat sempurna sekarang.
"AYO BERANGKAT! LET'S GO!"
.
.
.
.
.
Akhirnya kita sampai disebuah bar terdekat kompleks. Aku sangat malu sekarang. Mungkin pipiku sudah sangat memerah sekarang. Bagaimana kalau orang-orang di bar tahu kalau aku ini sebenarnya namja?
"Taeyongah, aku mau pulang"
"Winwinah, inikan yang ingin kamu pastikan? Ingat! Aku sudah berinvestasi besar untuk busana dan make-up mu! Seluruh badanmu adalah karyaku uangku! Aku tidak mau usaha kita sia-sia hanya karena kebodohanmu!"
"Tapi Taeyongah, bagaimana kalau orang-orang tahu aku ini namja?"
"Tenang. Disini pencahayaanya redup. Pasti sulit memastikan perempuan asli dan palsu. Winwinah, yang harus kamu lakukan sekarang adalah mendekati namja! Jangan lupa kita disini untuk apa!"
Winwin menggigit bibir bawahnya gugup. Ia tidak melepaskan pelukan tangannya pada lengan Taeyong.
Taeyong melepaskan pegangan tangan Winwin dengan paksa, "Sepertinya aku mulai bosan! Aku ingin menari di lantai dansa bersama mereka. Kau tunggulah disini!". Taeyong berlalu pergi meninggalkan Winwin yang kebingungan harus bagaimana.
Seorang namja yang sedang memegang gelas bir memperhatikan gerak-gerik Winwin dari kejauhan. Ia menyunggingkan senyumannya dan berjalan kearah Winwin berdiri.
"Hai" sapa namja tampan itu
Winwin hanya membalas dengan anggukan dan senyuman saja. Terlalu takut untuk memulai segala rencana mereka.
" apakah kita bisa bicara di tempat yang lebih sepi? Disini sangat berisik. Bolehkah?" ajak namja tampan yang baru saja menyapanya itu.
"Tapi, temanku akan kesulitan menemukanku jika aku pergi dari sini." Jawab Winwin sekenanya, ia sangat nervous sekali sekarang ini, ia berharap Taeyong segera datang
"Temanmu pasti sangat menyukai tempat ini. Aku berjanji kita hanya akan pergi sebentar. Lalu aku akan mengantarmu kembali kesini" namja itu mengerlingkan matanya menggoda.
Sebelum Winwin membalas argumennya, tangan mungil nya sudah ditarik paksa oleh namja tampan itu. Dan karena high-heels sialan itu, Winwin terseret dan terpaksa mengikuti kemana namja tampan itu pergi.
WINWIN POV
Namja sialan yang sayangnya tampan kini sedang menghabiskan waktunya di toilet, ia mengatakan ingin mandi sebentar, tapi bukannya sebentar, aku sudah menunggunya kurang lebih dari setengah jam yang lalu. Sebenarnya apa yang ia lakukan didalam sana?
Kalian tahu kita dimana sekarang?
HOTEL!
Aku duduk di tepi ranjang menunggunya selesai mandi. Apa yang ia lakukan jika namja tampan itu keluar dari kamar mandi?
Akhirnya namja tampan itu keluar dari kamar mandi dan hanya mengunakan handuk di pinggangnya. Terlalu sexy untuk mataku. Aku tak mampu menatapnya lama-lama, karena itu, aku semakin menundukan kepalaku begitu ia berjalan semakin dekat kearahku.
"kamu tahukan apa yang akan terjadi selanjutnya diantara kita?" nada namja itu begitu tajam dan aku dapat merasakan adanya sedikit pemaksaan ditekanan intonasi suaranya.
"menurutmu semudah itu?" aku memberanikan menatap kedalam matanya.
.
.
.
.
.
MUNGKIN ADA YANG SUDAH BACA CERITA MODEL GINIAN SEBELUMNYA, HEHE.
DAN SAYA MEMBUAT VERSI JAEWIN NYA. HOPE U LIKE IT :v
MOHON DUKUNGANNYA JAEWIN SHIPPER!
anggap aja ini bentukan Jahe di manga.😂🍑
ucullll🐥🐥😍😍✌✌
YOU ARE READING
Day Heart Tonight Heart (JAEWIN)
FanficWinwin hanya menganggap apa yang terjadi antara dirinya dan Jaehyun hanyalah One Night Stand dan tidak akan pernah lebih dari itu. Satu tahun kemudian, adik perempuannya, Winni. memperkenalkan kekasihnya (Jaehyun) yang membuat Winwin merasakan debar...