Senin adalah hari yg paling tidak disukai oleh semua orang dan termasuk Tasya.
(bunyi alarm)
"Berisik amat sih ni alarm, nggak tau apa? Gue lagi mimpi indah. Kerjanya ngeganggu orang terus"omel Tasya yg tak terima mimpinya digangguSetelah itu terdengar teriakan mamanya Tasya dari lantai 1
"Tasya bangun lagi, ntar kamu terlambat kesekolahnya"teriak mamanya
"IYA MAMAAA KU SAYANG" balas Tasya dengan teriakan tak kalah besar dari mamanya.
(turun kelantai bawah)
"Ma hari sarapan apa? "tanya Tasya yg sedang kelaparan
"Hari ini kamu sarapan dikantin aja ya, mama nggak sempat buatin sarapan soalnya nanti mama mau kesupermarket beli stok makanan soalnya udh habis "ucap mama Tasya.
"Iya deh ma"memasang wajah lesu.Sesampai disekolah
Depan gerbang
"Hai Tas"sapa sahabatnya yg tak lain adalah Viona
"Hmm"balas Tasya tak semangat
"Kenapa sih lo...lemes banget nggak kayak biasanya tuh?"tanya Viona yg tampak bingung.
"Gue laper,habisnya nyokap gue nggak bikinin sarapan, terus katanya nyuruh gue sarapan dikantin. "curhat Tasya.
"Ya elah gue kira lo habis kena putusin. Jawab Viona dengan asal dan langsung terkena pukulan kecil dari Tasya.
"Cih lo kira ada, yg mau sama gue?. "Tanya Tasya dengan nada ketus.
"Yayahku sayang,semua orang pasti ada jodohnya"balas Viona dengan nada lembut gemulai, yg langsung ditanggapi Tasya dengan ekspresi mau muntah.
"Jijik gue"ucap Tasya dengan ekspresi jijik. Mereka berdua pun tertawa kerasPerjalan menuju kantin
"Gue kekantin dulu ya Vi"kata Tasya, yg langsung mendapat anggunkan dari Viona.
"Gue kekelas aja deh, gue mau ambil topi gue yg ketinggal di tas"balas Viona.
Mereka pun terpisah sesaatSkip upacara.
Setelah selesai upacara
Dan masuk kekelas"Capek bangett ya Vi, ditambah panas terik lagii"keluh Tasya kepada Viona yg dari tadi mengibas-ngibaskan tangan sebagai kipas.
"Iya nihh, untung upacaranya udh kelar"jawab Viona yg masih asyik mengibas.
"Ehh Tas itu.." kata Viona yg tiba-tiba memekik ketika Tasya ingin tertidur di mejanya.
"Apaan sih Vii"balas Tasya dengan nada malas dan terusik akibat Viona.
"Tengok itu murid baru yg berjenis kelamin perempuan Tas.. "jawab Viona dengan gembiranya.
"Kirain cowok"balas Tasya sambil memasang wajah datar.
"Cihh tumben lo mau ngomongin cowok!"goda Viona
"Apa sih yg ngebuat lo senang?!, gue nggak ngomong cowok salah, klu ngomong cowok juga salah,pening palak gue mikir lo"jawab Tasya dengan tangan memijat jidat nya
"Nggak gi--" ucap Viona yg terpotong akibat Wali kelas mereka datang dengan dua orang murid baru.
.
.
.
.
.
Hai..!
Ngomong² Yayah itu panggilan Viona biasanya kepada Tasya.
Nanti murid baru itu akan menjadi sahabat nya mereka.
Sampai ketemu besok!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BFF
Short StoryGrup Grils Tasya:Lo pada mau gue traktir nggak? Pinky:Mau dong siapa sih yg nggak mau. Viona:(2) Tika:(3) Tasya:Ok, kita ngumpul di Restorannya Tika,jam 4 sore Pinky:Sip Tika:Ok Viona:Yoi bosku