(2)Perkenalan

12 2 0
                                    

Semua siswa/i kls VIII.A tiba-tiba terdiam, dikarenakan wali kelasnya yg terbilang paling killer dari antara guru yg lain itu memasuki kls,yg tak lain adalah Pak Nugraha. Beliau memasuki kls tak hanya sendirian, ia membawa dua orang siswi baru.
"Ayo perkenalkan diri masing-masing"ucap Pak Nugraha seraya mempersilahkan mereka berdua untuk berkenalan.
Mereka berdua pun mengangguk.
"Hallo teman-teman nama gue Yoli Artika, panggil aja gue Tika, gue pindahan dari SMP Nusa Bakti. Dan gue tinggal di perumahan Manggis no. 18,dan disebelah gue ini adalah sepupu gue"ucap Tika mengakhiri perkenalan
"Hai nama gue Pinky Baby, nama gue emang imut sih tapi kalian bisa panggil gue Pinky"ucapnya dengan nada penuh canda.
"Gue pindahan dari SMP Nusa Bakti juga lho, gue tinggal di perumahan Mangga no 6 berseblahan dengan perumahannya Tika"sambung Pinky.
"Semoga kalian bisa menerima kita sebagai teman, sekian dari kami, terima kasih"ucap mereka untuk mengakhiri perkenalan.
"Baiklah,kalian berdua bisa duduk di berisan kanan, meja paling belakang"ucap Pak Nugraha.
"Siap Pak"jawab mereka bersamaan.

Istirahat

"Hai Tika dan Pinky"ucap Tasya dan Viona bersamaan.
"Hai juga"ucap Tika dan Pinky juga bersamaan.
"Kita mau kenalan dong"sambung Tika dan Pinky.
"Oh iya"jawab Viona. "Nama gue Vebiani Viona dan disebelah gue ini sahabat gue yg nggak suka banget klu diomongin tentang cowok"sambung Viona dengan senyuman menggoda.
"Nggak tau jaga rahasia banget deh elo"jawab Tasya sambil memasang wajah cemberut.
Dan tawa dari tiga orang yg berada disekitarnya pecah, yg tak lain adalah Pinky, Tika, dan Viona.
"Udah-udah kasihan tuh si Tasya"bela Tika dan langsung disetujui oleh Tasya.
"Oh iya! Mau nggak kalian-"kata-kata Tasya terpotong akibat bel yg menyudahi istirahat pertama berbunyi.
.
.
.
.
.
.
Kira² apa ya yg mau dibilang oleh Tasya?
Bye-bye, sampai ketemu lagi lain harii. Muahh😘😘.#plak 👋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BFFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang