Dorm seventeen yang terletak didaerah gangnam malam ini terlihat sangat sunyi,sepertinya semua member sudah berada didalam mimpi. Oh tunggu sebentar ada seseorang didapur,
simanis bermata kucing sedang mengambil minum dikulkas, tiba-tiba ia merasakan lengan kekar yang memeluknya erat.
"Shuaa yaa kenapa lama sekali hm? Aku udah nungguin dari tadi dikamar tapi kamu gak dateng-dateng"
Sitampan menaruh kepalanya dipundak simanis,mengirup aroma strawberry dari tubuh kekasihnya.
"Maaf sayang.. dino main game terus, baru tidur barusan dia. jadi ya aku baru keluar dari kamar deh"
Simanis jisoo atau biasa dipanggil joshua mengambil dua buah susu kotak dari dalam kulkas, jisoo dan kekasih tampannya seokmin pergi kekamar seokmin, ya seokmin memang tinggal sendiri dikamar nya,tidak punya teman sekamar.
Mereka sebenarnya sangaaaat ingin sekamar tapi mau gimana lagi nentuin kamar tuh udah diatur sama manager mereka.
"Sayang kamu udah liat mv booseoksoon?"
"Heheheh belummm sempet"
Seokmin duduk dikursi didepan komputer nya,jisoo berlutut disebelahnya melihat kelayar komputer
Mereka nonton bersama-sama mv booseoksoon itu, jisoo tertawa kecil saat melihat gerakan dancenya, menurut jisoo sangat lucu. Seokmin mengangkat jisoo dan mulai memangku kekasihnya,mereka menonton bersama sampai mv itu habis."Gimana? Aku keren kan?"
"Gak keren:( soalnya gara-gara unit ini kamu jadi sibuk.. kita jarang ketemu"
"Maaf sayang, tadi hari terakhir aku promosi unit BSS kok,besok aku gak ada kegiatan jadi bisa berduaan didorm sama kamu hehe"
Jisoo memeluk erat leher kekasihnya itu.
"Yakin mau berduaan sama aku? Nanti member lain curiga gimana, emang kamu udah siap hubungan kita ketauan sama semua member? Aku sih enggak siap"
Seokmin terdiam mendengar kekasihnya itu, bener juga kalo semua member tau hubungan ini bisa langsung disidang mereka berdua atau lebih parahnya dijauhin.
Seokmin dan jisoo memang sangat pandai menyembunyikan hubungan mereka dari semua member,fans,staff, hanya mereka berdua yang tau dan tuhan. Terkadang jisoo lelah sembunyi-sembunyi begini dia ingin semua orang tau kalau seoksoo couple itu real,asli,nyata bukan sekedar fanservice seperti couple yang lain.Tapi jisoo memikirkan konsekuensi nya yang bakal dia dan seokmin dapatkan jika mereka memberi tau hubungan mereka.
Menyembunyikan hubungan selama dua tahun mereka masih bisa kok, jadi mungkin untuk lima tahun,atau sepuluh tahun kedepan gak masalah buat mereka,toh ada seoksoo shipper yang bikin mereka berdua kuat sampai saat ini.
Mereka kini berbaring diranjang sambil berpelukan menikmati waktu terbatas mereka, terlalu sayang jika digunakan untuk tidur.
"Jarang ketemu Kamu keliatan makin berisi aja sayang,makin kekar hehe"
"Iya aku kan rutin olahraga, biar makin kebentuk abs nya. Gak sabar mau nunjukin ke carat kalo abs ku lebih sexy dari pada punya mingyu nanti hahahaha"
Jisoo menaruh telunjuk nya di bibir seokmin
"Ssstt jangan berisik sayang nanti pada bangun gimana,aku kan masih kangen kamuuuu:("
Seokmin gemes sendiri liat kesayangannya lagi merajuk gitu, dia tahan tangan jisoo yang semakin turun kearah perutnya,mengusap abs yang belum terbentuk sempurna.
"Kamu mau liat abs aku?"
Jisoo mengangguk antusias,seokmin mengubah posisi nya menjadi duduk dan menarik kaos yang ia kenakan
"Woahh, se..sexy banget. Sedikit lagi bakal sempurna nih sayang"
Jisoo menyentuh abs seokmin dengan jari lentik nya, pipi nya sudah semerah tomat tapi sedetik kemudian dia menarik tangannya kembali dan cemberut.
"Tapi aku harus berbagi abs kamu sama fans dan member lain, padahal aku maunya cuman aku yang boleh liat abs kamu seok"
"Resiko punya pacar ganteng kaya aku ya harus siap berbagi haha tapi tenang aja yang bisa nyentuh kan cuma kamu kitten"
Gak kerasa mereka ngobrol sampai jam enam pagi,sebentar lagi mungkin beberapa member akan bangun untuk sarapan. Sedangkan jisoo dan seokmin malah baru akan tidur setelah menghabiskan malam berdua.
"Kamu tidur gih,aku balik dulu ya kekamar. Takut yang lain keburu bangun"
Ucap jisoo dan mengelus sayang rambut seokmin.
"Oke kamu tidur yang nyenyak ya sayang. Mimpiin aku juga hehe"
Jisoo ngangguk nurut dan mengecup bibir seokmin sebagai salam perpisahan, itu kebiasaan mereka sebelum jisoo balik kekamar nya sendiri.
Seokmin mematikan komputernya dan mulai tertidur.
Jisoo mengendap-endap masuk kekamar nya yang terletak diujung. Dia liat dino masih tidur diranjang nya, jisoo membetulkan selimut dino dan naik ke ranjang nya sendiri lalu mulai memejamkan mata berharap bertemu seokmin didalam mimpi.❤
❤
❤Tbc
Apa-apaan ini malah bikin cerita baru,yang sebelah aja gak dilanjut-lanjut wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret -SeokSoo-
FanfictionCerita tentang seokmin dan jisoo yang berusaha menutupi hubungan mereka serapat mungkin.