Malam ini Seokmin dan jisoo lagi duduk diruang tengah dorm. Mereka lagi dikelilingin member lain, gak ketinggalan ada sang manager yang duduk manis disofa.
"Jadi sebenar nya kalian kenapa? Berantem? Kalo iya tolong profesional dong. Didepan kamera harus tetep keliatan akur. Liat nih artikel"
Manager hyung memberikan ponsel nya ke mingyu.
"Baca yang keras mingyu, biar mereka berdua ngerti dimana salahnya""Dua member boygrup ini terlihat saling menjauhi satu sama lain"
"Dk dan joshua seventeen secara derastis terlihat tidak akur, bertengkar?"
Mingyu membacakan kedua judul artikel dengan lantang sesuai perintah manager hyung.
Jisoo dan seokmin menunduk takut,tidak berani menatap member lain dan manager, jisoo sekali melirik kearah maknae, dan dino menatapnya dengan raut wajah yang sulit diartikan."Kok diem? Gak bisa jawab? Pokoknya mulai besok setiap ada kamera jisoo dan seokmin harus terlihat akrab,mau seberapa besar pertengkaran kalian. Ini peringatan buat member yang lain juga"
Manager hyung langsung meninggalkan dorm dan menyisakan para member, semua mata menatap seoksoo couple dengan bertanya-tanya kecuali sang maknae. Mereka kepo juga sama perubahan drastis jisoo dan seokmin.
Bayangin aja yang tadinya akrab baik-baik aja, tiba tiba langsung jauh-jauhan diatas panggung,parah nya lagi didorm aja mereka berdua gak ngobrol Bikin seungcheol pusing sendiri sama tingkah adik-adiknya"Yaudah sekarang kembali kekamar masing-masing,istirahat supaya besok gak terlambat practice dance buat dream concert" ucap sang leader final
🌼🌼🌼
Kedua anak adam itu berpelukan diruang tengah melepaskan rasa rindu yang sudah lama tertahan. Seokmin mengusap punggung kekasihnya berusaha menenangkan, meyakinkan bahwa semua akan baik-baik saja.
"Udah sekarang kamu balik kekamar, gak enak sama dino."
"Tapi-"
"Aku juga kangen banget,tapi liat hyung setiap hari aja udah cukup. Gak usah dipikirin, semuanya bakal baik-baik aja"
"Tapi perasaan aku gak enak banget" jisoo menatap kekasihnya cemas
Seokmin mengecup lembut bibir jisoo. "Percaya sama aku hyung, semua bakal baik-baik aja. Yuk tidur"
Merekapun kembali kekamar nya masing-masing.
🌼🌼🌼
Jisoo dan woozi baru saja kembali dari toko ,mereka membeli cemilan untuk semua member yang sudah berlatih keras untuk dream concert nanti. Mereka sedang duduk berkumpul dan menikmati roti juga cola yang ada, sambil menunggu pizza pesanan mereka tiba.
Seokmin menatap kekasih nya yang terlihat kebingungan dan mencari sesuatu.
"Nyari apa hyung?"
"Ponsel aku gak adaaa" ucap jisoo memelas. Member lain langsung membantu mencari, ada juga seungkwan yang menuduh hoshi menyembunyikan ponsel jisoo.
"Ayo ku antar ke toko roti, siapa tau ketinggalan disana"
Ucap seokmin lembut, berusaha menenangkan, jisoo berdoa sepanjang jalan supaya ponsel nya ada ditoko itu.Tapi Gak ada,ponsel nya gak ada juga ditoko,seokmin udah nanya-nanya ke pegawai disana tapi semua ngejawab gak liat ponsel milik jisoo. Mata jisoo mulai berkaca-kaca menyadari kecerobohannya sendiri.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret -SeokSoo-
FanfictionCerita tentang seokmin dan jisoo yang berusaha menutupi hubungan mereka serapat mungkin.