Diusahakan terlebih dahulu ditekan bintangnya dan commentnya biar aku semangat juga nulisnya😈.
¤
¤
¤
Jangan lupa
¤
¤
Votmen
¤
¤
Follow
¤
¤
Happy Reading
♡
♡
☆
☆
☆
@sesenkimSetelah apa yang terjadi kemaren dan setelah putra mahkota taehyung disebut - sebut menggantikan raja terdahulu lebih tepatnya diangkat menjadi raja baru dikerajaan goryeo, hari ini selir ke 20 raja kris bersaksi atas kematian raja saat malam pertama mereka.
" putri Irene apakah kau melihat pembunuh itu? " tanya seulgi.
" i......Iya," jawab Irene.Seulgi orang yang bisa meramal seseorang dan seulgi tau bahwa putri Irene bukan dari dunia ini, lebih tepatnya dari dunia masadepan.
" seperti apa wajahnya?" Tanya ibu suri.
" sial... sekarang kebohongan berperan dasar ba****ahhhh sial" menolok Irene.
"Ahhh...sial pria bodoh ini kenapa diam," menolok Irene.Setelah lama diam akhirnya taehyung berbicara.
"Sebagai seorang anak aku akan menghukum orang yang sudah membunuh ayahku, dan seluruh keluarganya aku akan menghukumnya." Kata Taehyung.
Dalam diam Irene sedang memikirkan kebohongan selanjutnya yang akan dia ucapkan nanti.
" ingat atas keberanianmu ini, aku akan memberikanmu ibalan bukan," bisik Taehyung mendekat kearah Irene.
"Hmmm kenapa aku hampir melupakan imbalan yang dia janjikan kemarennya?" Menolok Irene.Flasback...............
Irene duduk diam dikamarnya, dia sedang memikir apa yang baru saja terjadi hari ini.
Disaat Irene sibuk berfikir terdengar seseorang membuka pinta kamar.
Crettt suara pintu kamar Irene terbuka, tampaklah postur tubuh yang sangat sempurna dan melangkahkan, kakinya menuju Irene."Irene...si...besok adalah kesaksianmu lagi dan kau harus bersaksi dengan baik, kau harus berbohong dengan itu nyawamu aman." Kata taehyung yang sudah berdiri didepan Irene.
"Baiklah." Kata gugup Irene.
" jika kau berhasil membohongi mereka kau akan dapat imbalan dariku." Kata Taehyung.Setelah itu Taehyung pergi dari kamar Irene. Dan meninggalkan Irene yang penuh dengan kekesalan.
" sial, dia berani menyuruhku berbohong sedang ibu dan ayahku tidak pernah mengajariku berbohong dan dia siapa? Ais, jika saja aku tidak sayang nyawaku mungkin kau sudah ku bakar hidup - hidup." Kesal Irene.
Flasback.....and........
"Seperti apa wajah pembunuhnya?" Tanya seulgi.
" ais kenapa dia aneh sekali kelihatannya, dia seperti dukun saja." menolok Irene."Hmmm biarpun begitu aku harus percaya kepada pria keji itu.....karena yang lainnya aku tidak nyakin dengan mereka, bisa - bisa setelah bersaksi ini aku dibunuh oleh mereka. "menolok Irene.
" katakan seperti apa dia" kata seulgi.
" dia berpenampilan serba hitam dan dia menusuk raja tetap saat saya baru masuk kamar, dia berwajah sedikit bulat dan postur tubuhnya tinggi." Kata Irene.
" seperti ini?" Tanya pelukis
" iya....dan ada bekas luka dipipi dan didahinya." jawab Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
empress the future
FanfictionApa jadinya bila sebuah kerajaan memiliki seseorang permaisuri dari masadepan. Akankah kerajaan itu baik - baik saja atau malah sebaliknya.. Penasaran. Yuk langsung baca dan jangan lupa di follow ya @pro8squad dan votmen kalian. Author by @sesenkim...