2

33 8 0
                                    

Diusahakan terlebih dahulu ditekan bintangnya dan commentnya biar aku semangat juga nulisnya😈.
¤
¤
¤
Jangan lupa
¤
¤
Votmen
¤
¤
Follow
¤
¤
Happy Reading



"Di dunia orang lain"


@sesenkim

" astaga baru kali ini aku merasakan semua ini nyata, dan pada kenyataanya aku harus menjadi selir tua bangka ini. Aku mohon siapapun tolong keluarkan aku dari dunia orang - orang jelek ini, " menolok Irene lesu.

Brukk Irene terjatuh, Irene terlihat tidak bertenaga lagi untuk berdiri.
Irene sungguh sangat tidak menyangka akan apa yang ia hadapi setelah ini.

" putri apa kau baik - baik saja " tanya peronika.

Peronika hanya bertanya dan belum mebantu putri Irene, peronika kaget melihat keadaan putri Irene yang terlihat berbeda sekarang terlebih Irene terlihat lemah dan tidak bertenaga.

" rasanya aku tidak mampu untuk menahan diriku lagi tapi ini dihadapan raja, sepertinya setelah ini aku nyakin aku akan mendapat hukuman. " menolok Irene.

Settt sebuah tangan putih dan cantik terulur dihadapan Irene.

"Sepertinya putri sangat lemah karena berperjelanan jauh, marih saya bantu." Kata Taehyung.

Irene mengangkat kepalanya keatas melihat orang yang menyulur tangannya kepadanya.

"Wah baru kali ini aku melihat pria setampan ini didunia ini," menolok Irene.

" Terimakasih " ucap Irene.
" Sama-sama "jawab Taehyung.

" Putri akan menjadi ibu tiri saya, jadi kita keluarga. " kata Taehyung.
" jadi dia putra raja " menolok kaget Irene.

" oh jadi dia pangeran sekaligus putra mahkota raja itu dan dia adalah Taehyung, putra mahkota Taehyung yang terkenal itu." Menolok Irene.

" sekarang ucapkan salam pada semunya selir baruku " perintah Raja dengan iringan tawanya.
" dia permaisuriku kimyuri, dia sedang hamil" kata Raja.

" hamba sangat senang sekali bisa bertemu dengan anda permaisuri" hormat Irene.
" saya juga senang bertemu dengan anda" jawab memalas permaisuri kimyuri.

"Aku dengar raja memiliki 19 selir sebelum aku jadi aku yang ke20, astaga apakah ini tidak menyakitkan." Menolok Irene.

Greb raja lasung memeluk Irene dan tidak lupa air liur raja keluar melihat Irene.

" mari kita lakukan malam kita serliku, kau sudah resmi." Kata raja.

"Idih menjijikan siapa yang mau dengan tua bangka sepertimu," menolok Irene.

Raja sudah menunggu Irene dikamar sementara Irene membersihkan dirinya.

" aduh gimana ini bisa - bisa aku mati malam ini, " menolok gelisah Irene.

Irene masuk kekamar, greb raja langsing saja memeluk Irene dan melempar Irene keatas kasur.

" kau memang barang bagus ternyata " kata raja.
" tidak" teriak Irene.

Saat raja ingin merobek gaun tidur irene jleb sebuah panah melayang mengenai dada bidang raja dan Irene sangat kaget.

"Pe....!!" Kata Irene gemeteran.

Saat Irene ingin teriak memanggil orang - orang syutt tangan orang bertopeng hitam seperti ninja itu menutupi mulut Irene.

" diam " bisik pria itu.
" jika kau teriak maka kau akan aku kirim kepada suamimu" kata pria itu.
Irene menggelengkan kepalanya tanda ia tidak mau mati, dengan rasa takut yang luar biasa Irene hanya bisa menggelengkan kepalanya menjawab kata - kata pria itu.

" aku... aku....aku... bisa membantumu!!" Kata Irene.
" apa?" Tanya pria itu.
" aku akan memberikan kesaksian atas itu semua " kata Irene gugup.
" benarkah" tanya pria itu.
"Benar apapun itu, kau punya alasan untuk membunuh raja dan apapun aku lakukan untuk nyawaku" jawab Irene gemeteran.
" baiklah... setelah aku keluar dari sini kau harus berlari keluar dan berteriak minta tolong" perintah pria itu.
" iya...!!" Jawab Irene.

" keluarlah dan teriaklah raja mati, lalu  menangis atau apalah yang bisa kau lakukan" kata pria itu.
" jadi aku harus berbohong" tanya Irene.
"Iya" jawab pria itu.

"Aku sadar siapa dia..... dia puta mahkota Tarhyung, astaga ini sangat gila ini tidak masuk akal in...iiii tidak bisa dipercaya." Menolok Irene.

Setelah itu Irene lari keluar kamar dan diiringi tangis yang begitu tersendu - sendu.

"T....tolongggg raja....!!" teriak Irene.
" kenapa ribut - ribut?" tanya permaisuri kimyuri.
"Dibunuh!!" kata Irene disela tangisanya.

" ini sudah cukup dan tidak perlu cara yang lain" menolok Irene.

" aku mohon jangan bunuh aku, aku mohon aku ingin hidup!!" Kata Irene.

Bruk Irene jatuh pingsan dan tidak tau apa - apa setelah itu.

Kematian raja membuat semua orang sedih. Dan saksi pada kematian raja adalah selir ke 20 raja. Raja mati tepat saat malam pertama bersama selir ya yang ke 20.

" aku rasa semua ceritaku bagus dan itu adalah akting kebohongan yang luar biasa, aku tau siapa yang sebenarnya membunuh raja itu adalah putra mahkota taehyung keji itu. Entahlah kenapa pria tampan ehhh salah keji itu membunuh ayahnya sendiri," menolok Irene.

" saya memberi hormat, salam permaisuri dan salam putra mahkota." kata Irene.
" salam putri Irene, nampaknya putri masih belum tenang atas kejadian yang mengejutkan." Kata seulgi.
"Seulgi....dia memang rendah hati" menolok permaisuri kimyuri.
"Kita harus mencari pelakunya pembunuhan itu dan memenggalkan seluruh anggota keluarganya agar dia membanyar semua kejahatannya pada raja," kata permaisuri kimyuri.

" memang seharusnya seperti itu ibu suri" kata putra mahkota taehyung.
"Ibu suri!!" Teriak permaisuri kim yuri.
" iya benar ibu suri, karena raja sudah meninggal maka permaisuri disebut ibu suri. Dan putra mahkota menjadi raja untuk mengisi tempat yang sudah kosong," kata penasehat namjoon.
" dan putra mahkota sekarang menjadi raja menggantikan raja terdahulu,"kata namjoon.

Semua orang terdiam kecuali putri Irene dia kaget dan tidak percaya.

" wooww....ini gila setelah dia membunuh sekarang dia jadi raja " bisik Irene.
" hormat raja baru semoga panjang umur" kata semua orang kecuali permaisuri dan putri Irene.
" aku akan melakukannya dengan baik" kata raja taehyung dengan iringan senyumnya.

T

erimakasih semuanya😊
Terimakasih untuk votnya
Terimakasih buat kalian yang sudah mau membaca cerita ini😊😍
Kritik dan saran kalian aku tunggu ya buat cerita ini thks😍

Salam.
Sesenkim
Anda
Sesenjim
💕

empress the futureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang